Ternyata Bekasi Menyimpan Banyak Pesona Wisata yang Populer Jarang Diketahui Orang. Berikut Destinasinya!

Ternyata Bekasi Menyimpan Banyak Pesona Wisata yang Populer Jarang Diketahui Orang. Berikut Destinasinya!

--Foto : instagram/@ztiwow

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Banyak orang mengenal Bekasi sebagai kawasan perumahan, komersial, dan industri di dekat ibu kota Jakarta. Banyak orang mengenal Bekasi sebagai kawasan perumahan, komersial, dan industri di dekat ibu kota Jakarta.

Memang banyak sekali tempat menarik di kota berpenduduk 3 juta jiwa ini, mulai dari rumah keluarga hingga taman kota dan gedung-gedung terkenal.

Selain itu, Bekasi juga memiliki pantai. Nah, jika Anda ingin menjelajahi tempat wisata di Bekasi, berikut rekomendasi kami.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata di Bitung, Banyak Pantainya dan Pemandangannya Menakjubkan

Tempat Wisata Bekasi Terbaik, dari Wisata Alam hingga Sejarah

Mulai dari wisata alam hingga sejarah, tempat wisata terbaik di bekasi jika anda sedang mencari tempat wisata inspiratif di bekasi, anda datang ke tempat yang tepat. Beberapa tempat di bawah ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

1. Sabana Deltamas

Sekilas mungkin Anda mengira tempat ini jauh dari kota. Savanna Deltamas juga populer sebagai tempat berfoto menjelang pernikahan karena merupakan tempat yang banyak terdapat peternakan serta suasana yang nyata dan romantis.

BACA JUGA:Desa Kete Kesu: Wisata Tradisional Toraja yang Mempesona

Selain untuk berfoto, tempat ini juga menjadi tempat wisata yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. halaman rumput. Jika rutinitas harian Anda termasuk di dalamnya, pemandangan alamnya sungguh menyegarkan! 

Alamat: Hegarmukti, Cikarang Tengah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Jam Operasional: Setiap hari, 06.00 – 18.00 WIB

 

2. Transera Water Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: