Pj Bupati Apriyadi dan Istri Bagikan Sembako dan THR kepada Santri Ponpes Al Fath

 Pj Bupati Apriyadi dan Istri Bagikan Sembako dan THR kepada Santri Ponpes Al Fath

Pj Bupati Apriyadi dan Istri Bagikan Sembako dan THR kepada Santri Ponpes Al Fath-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

SEKAYU, PALTV.CO.ID- Suasana haru menyelimuti Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fath Sekayu ketika Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan istrinya, Asna Aini Apriyadi, turut hadir dalam kunjungan mereka pada Sabtu (30/3/2024). 

Ratusan santri dan santriwati dengan antusias menyambut kedatangan keduanya, yang tak hanya membawa kehangatan, tetapi juga puluhan paket beras sembako serta pemberian uang tunai kepada santri dan pengasuh Ponpes Al Fath.

"Dengan rasa syukur, hari ini kami bersilaturahmi bersama anak-anak Ponpes Al Fath serta para ustadz dan ustadzah," ungkap Apriyadi dengan penuh kehangatan.

Sebagai Mustasyar PCNU Muba, Apriyadi menjelaskan bahwa kesempatan libur akhir pekan ini mereka manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus Ponpes Al Fath.

BACA JUGA:Di samping Bitcoin, Tiga Aset Kripto dalam Sektor Ini Berpotensi untuk Melonjak!

"Kami membawa sedikit bingkisan sembako dan uang tunai untuk para santri dan pengasuh Ponpes, semoga bermanfaat bagi mereka," tambah mantan Kabag Kesra Muba itu.

Ustadz Angga, salah satu pengasuh Ponpes Al Fath, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kunjungan Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi.

"Kami sangat gembira bisa menerima kedatangan langsung dari Pak Apriyadi dan Ibu Asna Aini, ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi kami. Semoga kesehatan selalu menyertai mereka," ucapnya dengan tulus.


Pj Bupati Apriyadi dan Istri Bagikan Sembako dan THR kepada Santri Ponpes Al Fath-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Perasaan bahagia juga dirasakan oleh M Ridho, seorang Santriwan, yang mengungkapkan kegembiraannya saat berjumpa dengan Pj Bupati Apriyadi.

"Dengan rasa syukur, saya bisa salaman langsung dengan Pak Bupati Apriyadi, dan bahkan beliau memberikan THR langsung kepada saya. Sungguh luar biasa!" tuturnya penuh kebanggaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: