Kemenkumham Sumsel Bagikan Ratusan Takjil dalam Kegiatan ‘Kumham Berbagi’

Kemenkumham Sumsel Bagikan Ratusan Takjil dalam Kegiatan ‘Kumham Berbagi’

Kanwil Kemenkumham Sumsel bagikan ratusan takjil dalam kegiatan ‘Kumham Berbagi’, Jum’at (22/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Menyemarakkan dan meraih berkah di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar “Kumham Berbagi” pada Jum’at sore, 22 Maret 2024.

Kegiatan “Kumham Berbagi” dihadiri Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti. Ratusan takjil dan menu untuk berbuka puasa telah disiapkan.

Paket takjil dan menu buka puasa tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat, terutama para pengguna Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 yang melintas di sekitar Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel melalui Kadiv Administrasi Rahmi Widhiyanti menyampaikan, berbagi takjil dalam “Kumham Berbagi” merupakan bagian dari kegiatan Ramadan tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU, Dr Ilham Djaya Bahas Ini dengan Pemkab OKU


Para pengguna jalan yang melintas di depan Kanwil Kemenkumham Sumsel antusias menerima pembagian takjil buka puasa, Jum’at (22/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kumham Berbagi” sekaligus menjadi momentum kampanye publik terkait komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tanpa pungli dan gratifikasi, dalam upaya pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Paket takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi ini adalah keikhlasan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk sedikit berbagi,” kata Kadiv Adminsitrasi Rahmi Widhiyanti.

Rahmi Widhiyanti mengatakan, bulan puasa Ramadan menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan kepada sesama.

Kegiatan “Kumham Berbagi” ini, kata Rahmi Widhiyanti, akan dilaksanakan oleh semua Unit Pelaksana Pemasyarakatan dan Imigrasi di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Melakukan Monev Kinerja Administrasi di Rutan Baturaja, Langkah Kadivmin Kemenkumham Sumsel


Kegiatan ‘Kumham Berbagi akan dilaksanakan oleh semua Unit Pelaksana Pemasyarakatan dan Imigrasi di Sumatera Selatan, Jum’at (22/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Pada kegiatan “Kumham Berbagi” tersebut turut pula hadir Kabag Umum Tri Purnomo dan Kasubbag Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bulan Mahardika Subekti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: