Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU, Dr Ilham Djaya Bahas Ini dengan Pemkab OKU

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU, Dr Ilham Djaya Bahas Ini dengan Pemkab OKU

Kakanwil Kemenkumham Sumsel kunjungan kerja ke OKU, Dr Ilham Djaya bahas ini bersama Pemkab OKU, Kamis (21/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya memohon dukungan Pemkab OKU untuk terlaksananya semua tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang ada di Kabupaten OKU.

Mengenai proses hibah bangunan dan fasilitas UKK Baturaja, Kakanwil Kemenkumham Sumsel memberi arahan kepada jajarannya untuk melakukan proses secara teliti, cepat, dan terkordinir dengan baik.

BACA JUGA:Pendaftaran Jeruk Gerga, Kemenkumham Sumsel Dampingi Indikasi Geografis Pagar Alam


Foto bersama di depan Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Kabupaten OKU (UKK Baturaja), Kamis (21/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selepas pertemuan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya ditemani Jajaran Pemkab OKU mengunjungi Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Kabupaten OKU, atau yang lebih dikenal UKK Baturaja.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya juga menyampaikan rasa bangganya terhadap fasilitas yang ada, dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten OKU.

Kakanwil Kemnkumham Sumsel Dr Ilham Djaya juga menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran yang telah mendukung pelaksaan dan kinerja Unit Kerja Keimigrasian Baturaja.

Dalam kunjungan kerjanya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya didampingi Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, Kakanim Muara Enim Misnan, Karutan Baturaja Abdul Hamid, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II OKU Induk Fakhrul Rozi, Kabid Inteldakim Muhammad Novyandri, Kabid Zinfokim Junior Manarep Sigalingging, serta Kasub Informasi Keimigrasuan Kizlar Assad, Kasubbag Humas RB dan TI Hamsir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: