Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik Pengurus Rt dan Rw di Wilayah Kecamatan Sako

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik Pengurus Rt dan Rw di Wilayah Kecamatan Sako

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik Pengurus Rt dan Rw di Wilayah Kecamatan Sako -foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Pj Walikota PALEMBANG Ratu Dewa secara resmi melantik 100 pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kecamatan Sako. Pelantikan digelar di kantor Kecamatan Sako kota PALEMBANG pada tanggal 26 maret 2024.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan dengan dilantiknya 100 pengurus RT dan RW di Kecamatan Sako diharapkan pengurus yang dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik.

“Hari ini secara resmi 100 pengurus RT dan RW dilantik, mudah–mudahan para pengurus yang baru dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik karena RT dan RW merupakan ujung tombak kesukesan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah kota Palembang,” ujar Ratu Dewa.


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa -foto/ilham wahyudi-PALTV

Ratu dewa berpesan kepada pengurus untuk turut andil dalam rangka menunjang program pemerintah seperti, penurunan angka kemiskinan ekstrim, pengendalian inflasi, termasuk perubahan wajah kota Palembang, penurunan angka stunting dan juga percepatan pengurusan kependudukan.

BACA JUGA:Meski Puasa, Warga Antusias Ikuti Antrian Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah

Diketahui jumlah tiap–tiap pengurus RT dan RW yang dilantik antara lain, Kelurahan Sako sebanyak 38 orang, Kelurahan Sialang 38 orang, Kelurahan Sukamaju 14 orang, dan Kelurahan Sako Baru sebanyak 10 orang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: