Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!

Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!

Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!-@Gyllström Perkotaan-unsplash

Nah Anda sudah mengetahui penyebab pipi biru, inilah saatnya menjelajahi dunia pengobatan alami untuk membantu Anda mengatasi pipi tipis idaman Anda. Ingat, hasil alami membutuhkan waktu, jadi kesabaran adalah kuncinya. Berikut 10 cara mengurangi bekas jerawat.


Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!-@Houcine Ncib-unsplash

1. Lebih banyak tersenyum

Tersenyum tidak hanya membuat Anda terlihat lebih kecil, namun juga membantu membuat pipi Anda terlihat lebih kecil. Lakukan gerakan tersenyum dan tahan selama beberapa detik untuk mengendurkan otot pipi.

2. Senam wajah

Senam wajah tidak hanya mengencangkan kulit, tetapi juga membantu mengecilkan pipi. Buatlah huruf "U" dan "O" dst. untuk beberapa menit. Tarik sudut mulut Anda ke atas dan ke bawah dan masukkan pipi Anda ke dalam mulut. Ulangi selama 30 detik, dua kali sehari.

3. Perbanyak Asupan Tinggi Serat

Tingkatkan asupan serat Anda, makanan kaya serat dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Pastikan asupan serat harian Anda mencukupi untuk membantu mengurangi pipi pecah-pecah.

4. Latihan Kardio

Rutin berolahraga kardio setiap hari tidak hanya membantu Anda membakar lemak di seluruh tubuh, tetapi juga dapat membentuk wajah Anda. Aktivitas seperti lari, bersepeda, dan berenang bisa menjadi teman terbaik Anda dalam mengurangi bengkak pada pipi.


Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!-@Tamara Bellis -unsplash

5. Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet tidak hanya membuat Anda takjub, namun juga menstimulasi otot-otot di sekitar pipi Anda. Ini adalah latihan alami untuk melatih otot dan memperbaiki pipi Anda.

6. Tidur Cukup dan Berkualitas

Tidur yang cukup dan tidur yang berkualitas Tidur yang cukup, minimal 8 jam setiap malam, dapat membantu mengontrol berat badan dan menjaga kesehatan kulit. Untuk hasil terbaik, usahakan tidur nyenyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber