Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!

Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!

Rahasia Pipi Ramping, 11 Trik Efektif Mengecilkan Pipi Chubby Tanpa Ribet!-@Gyllström Perkotaan-unsplash

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebelum mendalami cara menghilangkan dan mengecilkan pipi tembem, mari kita pahami apa itu bekas jerawat dan alasannya.

Pipi bisa disebabkan oleh banyak faktor, antara lain genetik, penumpukan lemak, dan kebiasaan tidur yang buruk. Sekarang, mari kita bicarakan!

Penyebab Pipi Tembem

Beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab pipi tembem bisa disebabkan oleh banyak hal:

1. Genetika

Pipi tembem yang kita miliki sejak lahir bisa jadi disebabkan oleh faktor genetik. Namun, beberapa orang menyadari adanya perubahan mendadak seiring berjalannya waktu. Faktor genetik juga penting, namun penumpukan lemak menentukan bentuk pipi Anda.

2. Jam Tidur Berantakan

Tidur yang baik atau buruk dapat menyebabkan pipi menggembung atau membengkak. Hormon kortisol yang dihasilkan akibat kurang tidur dapat menyebabkan penurunan berat badan dan masalah kulit.

BACA JUGA: Rahasia Kesehatan Bayi, Penuh Nutrisi dengan Buah Naga!

3. Konsumsi Tinggi Garam

Terlalu banyak garam, ditemukan bahwa kelebihan garam dapat berdampak buruk pada pipi. Garam membantu mempertahankan kelembapan tubuh dan menggembungkan wajah, termasuk pipi.

4. Penumpukan lemak

Salah satu penyebab utama pipi pecah-pecah adalah penumpukan lemak. Menambah berat badan, terutama saat menjalani diet tinggi karbohidrat, bisa membuat pipi terlihat chubby dan tembem.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber