Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen

Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen

Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen-@Arthur Tersembunyi-freepik


Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen-@piksel mentah.com-freepik

Tidak ingin menggunakan cara pertama? Cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan lemon sebagai pembersih. Ini dibuat dengan mencampurkan 2 sendok makan jus lemon dan madu, dan 1 sendok makan gula.

Aduk campuran dengan baik. Oleskan pada tangan dan kaki lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya untuk menghilangkan kulit gelap dan mempertahankan kelembapan sudah banyak diketahui. Untuk mengaplikasikannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Ambil kulit lidah buaya segar dan oleskan pada area kulit yang gelap. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air biasa. Lakukan proses ini 2-3 kali sehari untuk hasil terbaik.

Anda juga bisa mengombinasikan lidah buaya dengan minyak almond. Untuk melakukan ini, tambahkan beberapa tetes minyak almond ke dalam 2 sendok makan gel lidah buaya.


Rahasia Kulit Cantik, Panduan Praktis untuk Mendapatkan Kulit Putih Permanen-freepik-freepik

Oleskan campuran ini pada kulit dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air dan keringkan kulit Anda. Setelah digunakan, penting agar kulit tidak terkena dan campuran terkena sinar matahari langsung.

3. Madu

Cara memutihkan kulit secara alami adalah dengan madu. Madu memiliki banyak manfaat sebagai pelembab alami, kaya akan antioksidan dan efektif mengangkat sel kulit mati sehingga bermanfaat bagi kulit.

Prosesnya sangat sederhana. Anda bisa mengoleskan madu dan mengoleskannya ke seluruh tubuh. Biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Kalau kamu menyimpannya, kamu bisa punya kulit putih.

4. Bengkuang

Bengkuang merupakan salah satu buah yang digunakan sebagai bahan utama produk perawatan kulit. Pasalnya, bengkuang kaya akan vitamin B dan C yang berperan penting dalam menjaga kulit tetap bersih dan bersinar. Vitamin C pada bengkuang merangsang regenerasi sel kulit.

BACA JUGA:Presiden Cina Xi Jinping Mengirimkan Ucapan Selamat kepada Prabowo Subianto, Berikut Isi Suratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber