Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2

Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2

Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2--Foto: instagram@virtualxploreronline

Samsung tidak hanya merilis seri Fold, tetapi juga seri baru Flip 5. Ini adalah tempat di mana desain dibuat dengan cara yang jelas dan sederhana. Kali ini layarnya menggunakan teknik Super AMOLED 3,4 inci dengan sudut pandang lebih lebar. 

Meski tidak memiliki layar ponsel, namun memiliki kamera ganda yang tidak pernah kehilangan cahaya untuk hasil terbaik, termasuk kamera utama 12 megapiksel f/1.8 dan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel f/2.2.

kamera Kamera selfienya juga ditingkatkan dengan cover screen yang lebih besar dan tidak ada efek cropping saat merekam video serta peningkatan visibilitas untuk komposisi yang tepat. Pengguna juga dapat mengontrol video secara manual. Sedangkan untuk chipsetnya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 dengan penyimpanan 256GB dan 512GB.

BACA JUGA:Pendaftaran Jeruk Gerga, Kemenkumham Sumsel Dampingi Indikasi Geografis Pagar Alam

Harga Samsung Flip 5: Mulai Rp 16 jutaan

6. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Ponsel pintar baru Samsung ini menggunakan panel AMOLED dinamis 2x dengan kecepatan refresh 120Hz, HDR10+, yang selalu ditampilkan. Kameranya menggunakan resolusi sangat tinggi yaitu 200 MP dengan fungsi DPAF multidimensi, AF laser, dan OIS. Tiga kamera lain yang didukung adalah telefoto 10MP, telefoto periskop 10MP, ultra lebar 12MP, dan kamera selfie 12MP.

Samsung menggunakan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2, yang merupakan peningkatan besar dibandingkan yang sebelumnya. yang diketahui telah tercapai.

Sampai saat itu Chip baru ini menawarkan peningkatan kinerja sebesar 36% dan peningkatan GPU sebesar 41% untuk gaming grafis tinggi dan multitasking, serta mendukung kamera 200MP. Kapasitas baterainya 5000mAh.

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra mulai dari Rp 19,9 jutaan

7. Sony kali ini kamera depannya menggunakan sensor 12 MP.

Ponsel andalan Sony ini menggunakan chip terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2 yang dibangun pada 4nm, didukung oleh RAM 12GB dan ROM 256GB/512GB, dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD. Sony

BACA JUGA:Pendaftaran Jeruk Gerga, Kemenkumham Sumsel Dampingi Indikasi Geografis Pagar Alam

Harga Sony Xperia 1V mulai dari Rp 19,5 jutaan.

8. Xiaomi 13 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber