Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2

Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2

Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2--Foto: instagram@virtualxploreronline

Dengan performa yang ngebut, baterai yang awet, dan fitur-fitur canggih, chipset ini siap memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Smartphone yang menggunakan chipset ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2022 dan tahun 2023.

Rekomendasi HP Snapdragon 8 Gen 2 

Didominasi smartphone flagship terbaru keluaran dari berbagai brand, tentu saja harga smartphone ini cukup mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Berikut ini rekomendasi HP snapdragon 8 Gen 2 yang dijual di pasaran.

BACA JUGA:Tips Membawa Drone Untuk Perjalanan Mudik Lebaran, Abadikan Momen Terbaik

1. Oppo Find N3

Oppo telah mengumumkan smartphone barunya yang mendukung berbagai jaringan, termasuk 5G. Ini memiliki desain lipat yang indah dengan layar utama 7,82 inci yang bergaya dan beberapa fungsi kamera yang kuat.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi spesifikasi canggih, seperti chip Snapdragon 8 Gen 2, beberapa opsi memori, dan baterai besar dengan pengisian daya cepat.

Perangkat ini menawarkan pengalaman bertenaga dan portabel, layar cantik, performa bertenaga, dan jangkauan luas kompatibilitas jaringan.

untuk menyediakan Ini akan menjadi pilihan menarik bagi siapa saja yang mencari smartphone baru. Smartphone ini memiliki banyak fitur canggih dan desain cantik sehingga sangat menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone unik dan bertenaga.


Melangkah ke Masa Depan, Panduan Pintar untuk Pemilihan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2--foto: Instagram@gadgetpasa_np

Oppo Find N3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 29,9 jutaan.

2. ASUS Zenfone 10

Asus Zenfone 10 berukuran ringkas dengan layar Super AMOLED 5,92 inci. Layarnya memiliki kecepatan refresh 144Hz yang sangat halus dan dukungan HDR10+ untuk warna yang kaya. Gorilla Glass Victus dari Corning melindungi layar Anda dari goresan.

Untuk fotografi, Zenfone 10 menggunakan kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP dan sensor ultra-wide 13MP.

Kamera utama menggunakan stabilisasi gimbal untuk perekaman video yang dimungkinkan. merekam video dengan resolusi hingga 8K. Kamera depan 32MP mendukung selfie dan panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber