Tips Membawa Drone Untuk Perjalanan Mudik Lebaran, Abadikan Momen Terbaik

Tips Membawa Drone Untuk Perjalanan Mudik Lebaran, Abadikan Momen Terbaik

Tips Membawa Drone Untuk Perjalanan Pulang, Abadikan Momen Terbaik-@frimufilms-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sudah mendekati hari lebaran, Idul Fitri akan datang. Sebagian besar dari Anda mungkin sudah kembali ke rumah sekarang.

Salah satu cara menikmati perjalanan adalah mendokumentasikan perjalanan Anda dengan foto dan video. Banyak penggemar yang selalu merekam dirinya sedang berada di destinasi wisata luar negeri.

Selain dijadikan cerita, rekaman berupa video dan foto tersebut juga bisa diunggah ke jejaring sosial. mengambil keputusan Banyak yang berdasarkan konten foto atau video.

Banyak alat tulis yang digunakan. Mulai dari kamera pintar hingga kamera profesional seperti DSLR, semua hal penting terekam. Namun, kedua perangkat memiliki masalah yang sama: sudut pandang yang sempit.

Tentu saja, bug atau batasan ini telah diperbaiki dan solusinya telah ditemukan melalui teknologi. Dalam 5 hingga 10 tahun terakhir, banyak pemburu yang mencoba mendapatkan sudut pandang lebar dengan kameranya.

BACA JUGA:9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

Jika Anda masih memegang kamera, sudut pandangnya tetap sama. Bagaimana jika kamera berfungsi dan dikendalikan oleh remote control? Saya rasa ini adalah pemikiran pertama tentang drone.

Apa itu drone? Sederhananya, drone adalah kamera yang terbang menggunakan baling-baling, mirip dengan pesawat pengintai tak berawak musuh, namun lebih kecil. Sekarang, drone sudah berukuran sangat kecil sehingga Anda bisa melipatnya dan memasukkannya ke dalam tas.

Sekarang, kebutuhan menggunakan drone tidak hanya untuk keperluan pribadi saja. Kemampuan merekam dari sudut lebar menjadi nilai tambah bagi aktor komersial yang ingin menggunakan subjek alami untuk kontennya.

Jadi bagaimana Anda menerimanya? Apakah kamu punya masalah? Jangan khawatir Bagi Anda yang sudah memiliki drone dan masih belum tahu cara membawa kamera terbang, berikut tips sederhana dan mudah membawa drone saat bepergian.


Tips Membawa Drone Untuk Perjalanan Pulang, Abadikan Momen Terbaik-@rorozoa-freepik

Bagi Anda yang terbang pulang dengan menggunakan drone untuk mengabadikan momen terbaik di libur lebaran kali ini, yuk simak beberapa tips dan trik menggunakan drone untuk perjalanan pulang, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Antisipasi Kerusakan

Jika Anda bepergian dengan kendaraan umum, berhati-hatilah agar tidak mengganggu kebisingan saat Anda bepergian. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli tas khusus kebisingan untuk mencegah kerusakan selama Anda berada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber