Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik!

Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik!

Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik --Foto : freepik.com/@Memori gaya hidup

 

5. Traveloka

Aplikasi ini menawarkan berbagai pengaturan untuk memudahkan liburan Anda. Dengan Tralveloka Anda dapat memesan transportasi seperti kereta api, tiket pesawat, bus, tur tamasya, dan penyewaan mobil.

Untuk hiburan, Anda dapat membeli tiket pertunjukan, konser, spa, film, makanan penutup, kelas, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa menemukan akomodasi seperti hotel dan apartemen.

BACA JUGA:Adab Berpergian Liburan dalam Islam: Petunjuk dan Tuntunan


Traveloka Aplikasi ini menawarkan berbagai pengaturan untuk memudahkan liburan Anda --Foto : Freepik.com/freepik

 

6. Netflix

Anda akan merasa sangat bosan dalam perjalanan jauh. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang tidak bisa mengemudi sendiri. Jadi, Anda dapat mengunduh aplikasi streaming populer ini untuk menonton berbagai film dan serial untuk menghabiskan waktu di perjalanan. Selain film dan video, kamu juga bisa bermain game di Netflix agar tidak bosan.

 

7. BMKG

Pemantauan cuaca penting namun sering diabaikan. Padahal, dengan memperhatikan cuaca, Anda akan mengetahui waktu terbaik untuk beraktivitas di luar ruangan dan waktu terbaik untuk beraktivitas di dalam ruangan. Selain pemantauan cuaca, aplikasi BMKG juga dapat memantau ketinggian gelombang pantai dan aktivitas tektonik sehingga dapat memberikan dukungan berkelanjutan.

BACA JUGA:Home Alone 3: Kembalinya Kevin McCallister dengan Nuansa Penuh Gaya di Musim Liburan

 

8. Muslim Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bebagai sumber