Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik!

Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik!

Pastikan Untuk Mengunduh Aplikasinya Untuk Menikmati Perjalanan Mudik --Foto : freepik.com/@Memori gaya hidup

Bagi umat Islam, aplikasi ini baik untuk mengingat waktu sholat, mencari arah kiblat dan kebutuhan lainnya. Anda juga dapat membaca Alquran dan Tajwid dalam warna dan audio. Jadi liburan jadi lebih seru karena kita semakin dekat dengan Sang Pencipta.

 

9. Aplikasi Pemantau Lalu Lintas

Aplikasi seperti TMC Peta Lalu Lintas, atau Info Lalu Lintas dapat membantu kamu memantau kondisi lalu lintas di jalan tol dan jalan raya utama, sehingga Anda dapat menghindari kemacetan dan memilih rute alternatif.

BACA JUGA:Menjelajah Tanpa Khawatir dengan POLYTRON Fox-R: Solusi Liburan Hemat dan Ramah Lingkungan

 

10. Aplikasi Online Travel Agent (OTA)

Jika kamu membutuhkan tempat menginap selama perjalanan mudik, aplikasi pemesanan online seperti Agoda, Booking.com, atau Traveloka dapat membantu kamu menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

 

11. Aplikasi Rest Area 

Aplikasi rest area seperti Jalan Tol atau TolInfo dapat membantu kamu menemukan rest area terdekat selama perjalanan, sehingga Anda dapat beristirahat dan mengisi bahan bakar kendaraan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Explore Musim Dingin: Ini Festival dan Hal Unik Untuk Liburan Musim Dingin Di Jepang

 

12. Aplikasi Bahan Bakar

Ada beberapa aplikasi seperti Shell Asia, atau MyPertamina yang menawarkan diskon bahan bakar selama perjalanan mudik. Pastikan kamu mencari aplikasi diskon bahan bakar terbaik sebelum melakukan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bebagai sumber