Berpetualang dengan Lebih Banyak Barang, Eksplorasi Ukuran Bagasi Luas Motor Suzuki 110 FI!

Berpetualang dengan Lebih Banyak Barang, Eksplorasi Ukuran Bagasi Luas Motor Suzuki 110 FI!

Berpetualang dengan Lebih Banyak Barang, Eksplorasi Ukuran Bagasi Luas Motor Suzuki 110 FI!--Foto: Instagram@gbl_rental_express

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jajaran baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki Address 110 FI diluncurkan di ajang Indonesia Motor Show (IMOS).

Di antara sekian banyak fitur skutik berkode S, bagasi ini disebut-sebut menjadi yang paling lebar di kelas skutik 110cc.

Apakah Suzuki Address 110 FI Anda terkesan memiliki rangka yang lebar?

Dapat menampung 20,6 liter bagasi. Apakah cukup lebar? Semua masker wajah juga bisa disimpan di dalam kotak. Koper yang luas ini melindungi barang-barang Anda dan membuat berkendara sepeda motor lebih nyaman di jalan karena Anda tidak perlu menggantungkan bagasi Anda di setang atau tumit skuter.

Ini juga merupakan bagasi terbesar yang pernah ada. Kelas skuter 110cc. Kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Address 110 FI adalah 5,2 liter, terbesar di kelasnya.

BACA JUGA: Kasus DBD meningkat, Berbagai Pihak Gelar Aksi Fogging Seretak di Palembang

1.Keunggulan lain dari Suzuki Address 110 FI

Satu lagi keunggulan yang bisa dirasakan pengendara dari Suzuki. alamatnya nyaman 110 FI. Ini adalah posisi berkendara. Pengendara Suzuki Address 110 FI dengan tinggi 170cm ini merasa nyaman di kursinya karena ground clearance yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.

Kenyamanan adalah yang terbaik saat berkendara di jalanan kota. Menempatkan setang Suzuki Address 110 FI dengan benar di badan pengendara tidak akan melukai tangan atau badan.

Beberapa tahun lalu, ada Honda Spacy dengan bagasi 18 liter. Namun produksi skutik ini dihentikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Meski masih memilikinya, namun bagasinya bukanlah yang terluas di segmen skutik 110cc.

2. Suzuki Address punya bagasi terluas.

Banyak yang lupa, padahal Suzuki Address FI 2021 punya bagasi terluas di segmennya tanggal. Skutik besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mampu membawa beban hingga 20,6 liter. Ya, itu bukan ransel, jas hujan atau apa pun, kamu bisa menyimpan topi di tempat penyimpanan di bawah bagasi.


Berpetualang dengan Lebih Banyak Barang, Eksplorasi Ukuran Bagasi Luas Motor Suzuki 110 FI!--foto: Instagram@sharjah_sanaullah_bikes

Bukan yang terpenting. Padahal, bagasi Suzuki Address hadir dengan tangki bensin berkapasitas 5,2 liter. Selain itu, efisiensi bahan bakarnya juga paling tinggi di kelas skutik 110cc. Sedangkan skutik lainnya, seperti skutik Honda sebelumnya, hanya mampu meminum bensin sebanyak 4,2 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber