Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!

Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!

Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!--foto: Instagram@ nikeardillaofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kematian biasanya terjadi secara tiba-tiba, tanpa memandang usia. Meski Kematian adalah Kematian seluruh makhluk hidup, termasuk manusia, namun tetap saja ada kesedihan bagi mereka yang ditinggalkan. 

Beberapa artis meninggal karena serangan jantung, kecelakaan dan salah satunya dibunuh! Ingin tahu semua detailnya? Langsung saja ke episode pertamanya di bawah ini!.

1. Adi Firansyah

Adi Firansyah yang bernasib sama dengan Nike Sardilla. Dengan kata lain, dia meninggal di puncak karirnya. Saat itu, ia dikenal sebagai salah satu aktor yang sangat terkenal karena setiap judul drama yang keluar darinya selalu populer dan populer.

Selain sebagai aktor yang baik, dia juga sangat tampan. Bahkan ia kerap disamakan dengan Ariel NOAH dan Nicholas Saputra.

BACA JUGA:Festival Musim Dingin Hokkaido Winter 2024, Penuh Dengan Acara dan Aktivitas Seru

Lalu kapan Adi Firansyah meninggal dunia? Ia terlibat kecelakaan sepeda motor serius saat bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang sedang melintasi jalan tol. Berita tragis ini membuat keluarga, teman dekat, dan penggemar sangat terpukul. Adi Firansyah meninggal pada usia 22 tahun.

2. Ashraf Sinclair

Siapa yang tak kenal Ashraf Sinclair? Rupanya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal mendadak karena serangan jantung di usia empat puluh tahun. Padahal, menurut pengakuan BCL, Ashraf tidak mengeluhkan sakitnya, melainkan bekerja keras.

Apa surat perintah kematian Ashraf? BCL saat itu bercerita kepada media bahwa Ashraf mengeluh kelelahan usai mengikuti program latihan CrossFit. Dia mengatakan kepada BCL bahwa dia akan pensiun sebelum kematiannya.


Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!--foto: Instagram@ ashrafsinclair

Beberapa saat kemudian, BCL merasa sedih dan menghampiri suaminya. Apakah BCL kaget melihat Ashraf tidak bergerak atau bernapas? Ia kaget dan langsung membawa Ashraf ke rumah sakit. Namun nasib berkata lain ketika Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung.

3. Nike Ardilla

Dalam daftar adalah penyanyi yang sedang naik daun tahun 90an, yaitu Nike Ardilla. Penyanyi cantik kelahiran Bandung 27 Desember 1975 ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat mobilnya menabrak beton saat sedang melakukan perjalanan di kawasan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: