Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!

Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!

Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Mendadak, Ada Yang berusia Masih Sangat Remaja!--foto: Instagram@ nikeardillaofficial

Penyanyi Nike Ardiya digadang-gadang bisa menjadi ratu rock Indonesia setelah sukses merilis lagu-lagu populer seperti “Seberkas Sinar”, “Bintang Kehidupan”, dan “Suara Hatiku”. Selain itu, dia juga berhasil merilis beberapa album terkenal seperti “Sandiwara Cinta” dan “Mama Aku Ingin Pulang”.

Selain itu, Nike Ardilla juga sempat berkiprah di dunia perfilman Indonesia seperti “Kabayan” dan “None”. Namun di puncak kariernya, Nike Ardilla meninggal mendadak karena kecelakaan lalu lintas di usianya yang masih 19 tahun.

BACA JUGA:Terobosan Baru! Pengalaman Naik Kereta Api di Tahun 2024, Tips dan Trik Penting yang Harus Anda Ketahui

Dari hasil autopsi, Nike mengalami cedera parah di kepala dan dada. Kabar tak terduga ini mengejutkan keluarga, penggemar, dan artis lainnya.

4. Hana Kirana

Selain itu, Hana Kirana adalah seorang artis cantik yang meninggal mendadak di usia 18 tahun. Wanita cantik ini meninggal karena gagal jantung setelah mengeluh nyeri dada. Menurut ibu Hana, Kirana, Hana mengalami benjolan di paru-parunya dan tangannya memar.

“Saya takut, jadi saya membawanya ke dokter dan mengetahui bahwa hasil tes laboratorium menunjukkan adanya bintik di bibirnya.

" Erlina, ibu Hana Kirana, juga mengatakan: Ia juga menjelaskan bahwa Hana Kirana mengalami serangan jantung sebelum kematiannya, sehingga tidak mungkin menyelamatkan nyawanya.

Hana Kirana adalah seorang aktris. FTV dan telenovela, dia memulai hidupnya. karir pada usia 14 tahun. Dia berhubungan dengan aktris telenovela lainnya, Citra Kirana. Beberapa sinetron populer yang pernah dibintanginya antara lain "Suara Hati Istri", "Kisah Nyata: Suami Sementara”, dan “Unappreciated”.

BACA JUGA:Berkas 3 Tersangka Oknum Pegawai Pajak Dilimpahkan ke PN Palembang, Catat Jadwal Sidangnya!

5. Alda Risma

Alda Risma Elfariani atau dikenal dengan nama Alda Risma lahir pada tanggal 23 November 1982 di Bogor. Ia merupakan artis multi talenta asal Indonesia dengan nama seperti Nike Sardilla dan diva Indonesia lainnya.

Statusnya di dunia artis Indonesia semakin meningkat, apalagi lagu-lagunya menjadi sangat populer. Salah satu hits terbaiknya adalah "Aku Tak Biasa", namun di puncak karirnya, Alda Risma meninggal mendadak.

Bukan karena kecelakaan atau sakit, tapi karena overdosis. Kabar dukanya, pada 12 Desember 2006, Alda ditemukan tewas di Hotel Grand Menteng Jakarta.

Saat itu kondisi Alda Lisma sangat mengenaskan, dengan ditemukan sekitar 20 hingga 25 bekas tusukan di sekujur tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: