Pemkot Palembang Usul ke Pemprov Sumsel Segera Perbaiki Jalan Lettu Karim Kadir yang Rusak Parah

Pemkot Palembang Usul ke Pemprov Sumsel Segera Perbaiki Jalan Lettu Karim Kadir yang Rusak Parah

Pemkot Palembang usul ke Pemprov Sumsel agar segera perbaiki Jalan Lettu Karim Kadir yang kian rusak parah, Minggu (17/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalan Lettu Karim Kadir yang berada di Kecamatan Gandus Kota Palembang, pada hari hari Minggu, 17 Maret 2024 kondisinya kian memprihatinkan akibat air pasang Sungai Musi yang terus menggenangi jalan.

Menanggapi hal tersebut, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa Pemkot Palembang sudah mengusulkan perbaikan Jalan Lettu Karim Kadir kepada Pemprov Sumatera Selatan karena jalan tersebut merupakan jalan Provinsi.

“Kita sudah usulkan perbaikan Jalan Lettu Karim Kadir yang berada di Gandus kepada Pemerintah Provinsi, karena jalan tersebut merupakan jalan Provinsi,” ujar Ratu Dewa.

Lebih lanjut Ratu Dewa menjelaskan, Jalan Lettu Karim Kadir akan segera diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Kondisi Jalan Lettu Karim Kadir Kian Rusak Parah dan Memprihatinkan

BACA JUGA:Bulan Ramadan Menjadi Berkah Tersendiri bagi Pedagang Kelapa Muda di Palembang


Kondisi Jalan Lettu Karim Kadir di Kecamatan Gandus yang rusak parah terendam genangan air Sungai Musi, Minggu (17/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Namun persoalan perbaikan tersebut masih harus dikoordinasikan karena masih butuh penganggaran dan pengkajian lebih lanjut.

“Disampaikan oleh Pj Gubernur, tahun ini akan diperbaiki, kemarin sempat diperbaiki. Tetapi kita masih harus koordinasikan karena masih butuh penganggaran dan juga pengkajian lebih lanjut,” terang Ratu Dewa.

Seperti diketahui, kondisi Jalan Lettu Karim kadir yang rusak ini sudah berlangsung selama sekitar tiga bulan terahir.

Kondisi Jalan Lettu Karim Kadir kemudian diperparah dengan air pasang Sungai Musi yang terus menggenangi jalan, sehingga menyebabkan kondisi jalan kian memprihatinkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv