Memilih Skutik 125 cc dengan Harga Sekitar Rp20 Jutaan: Ragam Pilihan yang Tersedia

Memilih Skutik 125 cc dengan Harga Sekitar Rp20 Jutaan: Ragam Pilihan yang Tersedia

New Yamaha X Ride 2024 meluncur --Foto : 2-3 screenshot

Fitur-fitur menarik yang disertakan antara lain Smart Stand Side Switch, Smart Lock System, Advance Key System (AKS), serta penampung bahan bakar 4,2 liter di bawah jok dan bagasi 8,7 liter. Tipe Grande juga mendapatkan LED Headlight, Stop & Start System (SSS), serta roda 14 inci dengan ban tubeless.

BACA JUGA:Mengarungi Gelombang Retro Pasar Otomotif Skutik Indonesia

 

Yamaha FreeGo: Pilihan Standar atau Connected

Yamaha FreeGo hadir dalam dua versi, standar seharga Rp21,7 juta dan Connected seharga Rp23,5 juta OTR DKI Jakarta. Versi Connected menawarkan tampilan warna yang lebih elegan dengan Matte Green dan Prestige Silver, sementara varian standar hadir dengan pilihan warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.

Ditenagai oleh mesin Blue Core 125 cc SOHC 4-tak, 2 katup, dan pendingin udara, FreeGo mampu menghasilkan tenaga 9,5 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Fitur-fitur canggihnya termasuk ban lebar tipe tubeless, lampu hazard, bagasi 25 liter, Spacious Front Pocket, hook, Smart Front Fuel, Stop & Start System, Electric Power Socket, dan untuk versi Connected, Smart Key System (keyless) dan Answer Back System.

BACA JUGA:Perbandingan Antara Kawasaki J125 dan Yamaha N-Max: Saingan Sengit di Dunia Skutik 125cc

 

Fazzio HybridConnected: Sentuhan Retro dengan Fitur Modern

Fazzio Hybrid Connected menawarkan dua varian, Neo seharga Rp22,7 juta dan Lux Connected seharga Rp23,350 juta OTR DKI Jakarta. Varian Neo hadir dalam pilihan warna yang beragam seperti Orange, Red, Yellow, Mint, dan Dull Blue, sementara Lux Connected ditawarkan dalam warna Black, Prestige Silver, dan White Pearl.

Mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, dan pendingin udara di Fazzio Hybrid Connected menghasilkan tenaga maksimal 8,3 Hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Fitur-fitur modernnya termasuk headlamp LED, Answer Back System, smart key (keyless), Electric Power Socket, Double Hook, One Push Start, Smart Lock, Hazard Lamp, dan Stop & Start System.

BACA JUGA:Yamaha Mio 155, Melangkah Lebih Jauh dengan Inovasi Terkini pada Era Skutik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber