Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable--Foto: Instagram@jpckemang

Membeli hard drive bukan hanya tentang kapasitas yang Anda miliki, namun juga tentang kebutuhan Anda akan kapasitas tersebut.

Jadi, jika Anda mencari hard drive untuk kebutuhan penyimpanan data sederhana, ekspansi Seagate ini adalah yang terbaik.

BACA JUGA:Tukang Ojek di Palembang Dibegal Tetangga Sendiri, Kena Tusuk dan Sepeda Motor Dibawa Lari

Kapasitas hard drive ini adalah 500GB, yang cocok untuk kebutuhan penyimpanan data harian Anda. Mudah digunakan.

Saya membawanya kemana-mana. Seagate Expansion 500GB juga menawarkan solusi transfer data yang sederhana dan singkat berkat kecepatan kabel USB 3.0, yang memungkinkan jalur transfer file cepat.

Ini juga memiliki fitur plug-and-play. Bahkan, lebih memudahkan pengguna karena bisa langsung menggunakannya hanya dengan menghubungkan harddisk ke perangkat portabel. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memulihkan file tanpa menginstal aplikasi khusus.

6. Western Digital My Passport 1TB - Hard Drive Eksternal 3.0

Bagi yang ingin membawa data dalam jumlah besar tanpa khawatir, Hard Drive Eksternal Western Digital adalah produk unggulan.

BACA JUGA:Kabar Gembira! ASN, PPPK dan Anggota DPRD Kabupaten OKI Akan Terima THR pada Awal April 2024

Pasalnya, harddisk ini berkapasitas 1TB. Port USB pada harddisk ini menggunakan versi terbaru yaitu USB 3.0. Sekalipun Anda menggunakan USB 3.0, harddisk ini kompatibel dengan USB 2.0, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika lupa membawanya. kabel khusus.

Dilengkapi dengan software WD Backup, harddisk ini dapat membackup data Anda secara otomatis. Tersedia dalam beragam warna, desainnya solid dan full color.

Seperti rekomendasi di atas, meski WD My Passport generasi baru, seri lama ini tetap ada. Salah satu penyebab turunnya harga adalah saat Paspor Baru saya dipasang. Selain itu, warnanya tidak secemerlang seri ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: