Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable--Foto: Instagram@jpckemang

Selain tangguh, performa kecepatan yang ditampilkan hard disk satu ini pun patut diberikan apresiasi karena sudah mengusung interface SuperSpeed USB 3.0 yang memungkinkannya memiliki kecepatan transfer data hingga 3x lebih cepat dari model USB 2.0. Oleh karena itu, kegiatan transfer dan penyimpanan data akan menjadi lebih cepat dengan kecepatan transfer hingga 90 MB/s.

Transcend Storejet USB 3.0 banyak diburu oleh para pengguna komputer untuk kebutuhan penyimpanan data mereka. Ketika kita membawa harddisk berpegian dan menemani mobilitas untuk kebutuhan pekerjaan, terkadang risiko untuk hard disk mengalami kerusakan akibat benturan maupun guyuran air menjadi kian tinggi.


Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable--foto: Instagram@galaxysourcetech_dxb.ae

Namun, kamu tak perlu khawatir jika kamu menggunakan Transcend Storejet karena hard disk ini dirancang dengan menggunakan material yang memiliki durabilitas memuaskan – tahan jatuh dan tahan benturan, sehingga lebih awet dan tahan lama.

Bodinya dilindungi dengan tiga lapis system proteksi yang canggih untuk menahan beban yang berat dan memberikan penyerapan yang maksimum akan getaran.

3. Toshiba Canvio Basic 1TB

Memiliki banyak file di komputer atau laptopmu memang dapat membuat performanya menjadi menurun. Oleh karena itu, untuk menghindari hal ini, disarankan untuk memiliki hard drive eksternal, seperti Toshiba Canvio Basic 1TB, yang memenuhi persyaratan penyimpanan file.

Dengan kapasitas penyimpanan besar 1TB, Anda dapat menyimpan file dengan berbagai ukuran. File dan perangkat lunak. Meski bertenaga, namun harganya relatif murah.

Selain itu, berkat teknologi USB 3.0 yang terpasang pada perangkat ini, Anda dapat menghemat waktu karena tidak perlu menunggu lama hingga proses transfer data berlangsung, berapa pun ukuran filenya.

BACA JUGA:Manfaat Lapar (Puasa) Menurut Profesor Yoshinori Ohsumi, BenarkahTubuh Menjadi Lebih Sehat?

Namun, hard drive ini masih mendukung USB 2.0. Kompatibel dengan port. Meski proses transmisi tenaganya lambat. Selain fungsionalitas, desainnya kompak dan sederhana. Versi terbaru dengan warna hitam putih.

4. HDD Eksternal Toshiba Canvio Basic 500GB

Toshiba Canvio adalah hard drive eksternal kompak yang cukup kompak untuk dibawa kemana-mana. Berukuran 10 x 8 x 14 cm, sehingga mudah dibawa dan tidak memakan banyak tempat di tas Anda.

Desainnya yang menampilkan permukaan halus matte atau hitam matte juga menarik. Mudah digunakan sebagai sistem plug-and-play tanpa perlu menginstal perangkat lunak lain.

5. Hard Disk Eksternal Seagate Expansion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: