Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable

Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable--Foto: Instagram@jpckemang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berapa pun kapasitas penyimpanan yang dimiliki komputer Anda, mungkin tidak cukup untuk menyimpan semua file yang Anda miliki.

Itu sebabnya Anda memerlukan hard drive eksternal untuk mencadangkan data penting atau sekadar menambah kapasitas penyimpanan yang ada.

Hard drive tersedia dalam berbagai bentuk, model, ukuran, fitur, dan harga. kamu memilih apa yang kamu inginkan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi yang sedang mencari harddisk eksternal di bawah Rp 1,5 jutaan, berikut 13 produk yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

1. Adata HD710 Pro 

Jika Anda mencari harddisk eksternal yang murah namun berkualitas, Adata HD710 Pro adalah pilihan yang tepat. bagaimana tentang itu Hard drive eksternal ini memiliki koneksi USB 3.1 yang dapat memberikan kemampuan transfer data yang sangat cepat.

BACA JUGA:Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Tim Gabungan Sat Lantas Polrestabes Palembang di Awal Ramadan

Ini juga sangat tahan lama. Terbuat dari kombinasi plastik dan silikon, Adata HD710 Pro tahan air, debu, dan guncangan. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan hard drive eksternal ini untuk waktu yang lama.

Tidak ada masalah untuk membawanya kemana-mana. Adata merancang produk hebat ini agar ringan dan sangat portabel, sehingga tidak akan memberatkan Anda saat bepergian. Kapasitas penyimpanannya berkisar antara 1 TB hingga 4 TB.

Selain kapasitas yang berbeda, hard drive eksternal ini tersedia dalam berbagai warna termasuk hitam, biru, merah dan kuning.

Anda dapat memilih dengan bebas sesuai dengan preferensi Anda. Pelayanan purna jualnya juga kurang bagus. Anda memiliki garansi resmi selama 2 tahun jika terjadi hal buruk.


Simpan dengan Mudah dan Hemat dengan Harddisk Eksternal Murah & Portable--foto: [email protected]

2. Transcend StoreJet 25M3 USB 3.0

Produk dari Storejet yang sudah banyak mendapat penghargaan internasional ini adalah salah satu harddisk murah dengan performa cemerlang yang dijual di pasaran.

Berkapasitas 1TB dengan fitur SuperSpeed USB 3.0, kamu bisa memiliki ruang penyimpanan yang besar serta kemampuan untuk mentransfer data dengan cepat sehingga aktivitas file sharing dan saving menjadi nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: