Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah dan Berkarakter

Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah dan Berkarakter

Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah, dan Berkarakter--Foto: hyundai.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan terobosan terbaru dengan merilis versi teranyar dari Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha.

Dengan semangat “Tidak Biasa”, CRETA Alpha hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan SUV yang tidak hanya biasa-biasa saja (16/3/2024). 

Desain yang Menawan dan Berkelas

CRETA Alpha memukau dengan desain eksterior dan interior yang segar, memberikan kesan gagah dan elegan.

Tersedia dalam tiga pilihan warna bodi matte yang mengesankan: Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte. Sentuhan warna matte membuat CRETA Alpha menjadi SUV yang unik di kelasnya.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi penerbitan Surat Penguasaan Hak di Musi Rawas, Kejati Sumsel Geledah 3 Kantor Ini!

Interior CRETA Alpha juga tidak kalah menarik dengan detail-detail khusus, seperti Headlining berwarna hitam dan aksen merah pada jahitan kursi, panel pintu, shift knob, dan setir.

Fitur-fitur tambahan yang unik, seperti Door Spot Lamp with CRETA Alpha Logo dan bordir khusus pada kursi depan, semakin menegaskan karakter modern dan berani.

Fitur Lengkap dan Keamanan Terdepan

CRETA Alpha tidak hanya menonjol dalam hal penampilan visual, tetapi juga menawarkan beragam fitur andalan Hyundai CRETA.

Mulai dari Black Front Grille dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps, hingga fitur keamanan canggih Hyundai SmartSense seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan lainnya. Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Perjalanan Gemilang Erling Haaland Menuju Puncak Karier Sepak Bola

Performa Unggul dan Efisiensi Tinggi

Ditenagai oleh mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT), CRETA Alpha menawarkan performa yang responsif dan efisien. Dengan tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm, mobil ini siap menghadapi berbagai kondisi perjalanan dengan lancar dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: