Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah dan Berkarakter

Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah dan Berkarakter

Hyundai Motors Indonesia Memperkenalkan CRETA Alpha di IIMS 2024: Tampil Berbeda, Lebih Gagah, dan Berkarakter--Foto: hyundai.com

Hyundai Jamin: Program Pemeliharaan dan Keamanan

HMID tidak hanya menawarkan kendaraan unggul, tetapi juga menyediakan program purna jual yang lengkap melalui Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Dengan berbagai jaminan, seperti Garansi Dasar selama 3+1 tahun, layanan perawatan gratis selama 5 tahun, hingga jaminan penggantian mobil baru dan harga jual 70%, konsumen dapat merasa tenang selama masa kepemilikan kendaraan.

BACA JUGA:Kenali Tanda-Tanda Lailatul Qadar & Maknanya untuk Dapat Pahala Ibadah 1000 Bulan

Penawaran Spesial untuk Konsumen

Selain itu, HMID juga menawarkan beragam program penjualan menarik selama bulan Februari dan di IIMS 2024.

Mulai dari Program Bunga Rendah, Cicilan Ringan, hingga Trade-in Incentive Program, konsumen dapat memanfaatkan berbagai kesempatan untuk memiliki CRETA Alpha dengan nilai tambah yang besar.

Dengan kehadiran CRETA Alpha, Hyundai Motors Indonesia tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan, tetapi juga sebuah pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dengan desain yang berani, fitur yang lengkap, performa yang unggul, dan program purna jual yang komprehensif, CRETA Alpha siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi booth Hyundai di IIMS 2024 dan rasakan langsung keunggulan CRETA Alpha!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: