6 Peluang Bisnis Hari Raya Idul Fitri, Nomor 4 dan 5 cuma modal tenaga untung besar

6 Peluang Bisnis Hari Raya Idul Fitri, Nomor 4 dan 5 cuma modal tenaga untung besar

Peluang Bisnis Hari Raya Idul Fitri--Foto : Freepik.com/pikisuperstar

 

3. Parsel Lebaran:

Kehadiran parsel sebagai hadiah tradisional menjelang Idul Fitri menciptakan pasar yang besar. Mulai dari parsel biasa hingga premium, bisnis ini bisa dimulai dengan modal awal yang fleksibel. Kreativitas dalam menawarkan paket parsel yang menarik bisa menjadi kunci kesuksesan dalam bisnis ini.

 

4. Jasa Membersihkan Rumah: 

Pulang kampung menjelang Idul Fitri seringkali membuat rumah menjadi berantakan. Inilah saatnya bagi pengusaha jasa kebersihan rumah untuk menawarkan layanan mereka. Dengan modal awal yang terjangkau, bisnis ini bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan.

BACA JUGA:Bisnis Modifikasi Otomotif Indonesia Menguat di Panggung Internasional

5. Penitipan Hewan:

Banyak pemilik hewan peliharaan yang membutuhkan jasa penitipan hewan saat mereka pulang kampung. Dengan menyediakan fasilitas yang aman dan nyaman untuk hewan, bisnis ini dapat menjadi sumber pendapatan yang stabil dengan modal yang terjangkau.

6. Amplop THR Lebaran:

Tradisi memberikan THR kepada sanak saudara diiringi dengan kartu ucapan dan amplop khusus. Dengan modal yang minim, Anda dapat memulai bisnis ini dengan membuat desain amplop yang unik dan menarik, kemudian menjualnya melalui berbagai platform online.

Dalam memilih ide bisnis yang tepat, penting untuk mempertimbangkan minat dan kemampuan Anda serta potensi pasar yang ada.

Dengan kreativitas dan ketekunan, siapapun bisa meraih kesuksesan dalam bisnis di momen yang penuh berkah seperti Hari Raya Idul Fitri. Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan panduan bagi para calon wirausaha. Selamat berbisnis dan selamat merayakan Idul Fitri!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber