Diduga Hendak Tawuran, 2 Remaja di Palembang Diamankan Anggota Polsek Ilir Barat II

Diduga Hendak Tawuran, 2 Remaja di Palembang Diamankan Anggota Polsek Ilir Barat II

Para orang tua dari dua remaja yang diduga hendak tawuran menjemput anak mereka setelah membuat Surat Pernyataan di Polsek Ilir Barat II Palembang, Rabu (13/3/2024).--Dokumentasi Polsek Ilir Barat II

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diduga hendak melakukan tawuran, dua orang remaja yang tengah keluyuran di Jalan Talang Kerangga Kelurahan 30 Ilir diamankan Anggota Polsek Ilir Barat II Palembang.

Remaja laki-laki tersebut adalah MDL (16) warga Bukit Kecil dan Mico (19) warga 28 Ilir Palembang, diamankan pada hari Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 03:00 WIB dini hari.

"Bermula Anggota mendapat laporan masyarakat dari WhatsApp Bantuan Polisi tentang adanya remaja berkumpul yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Talang Kerangga," ujar Kapolsek Ilir Barat II Kompol Azizir Alim pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

Kemudian, Anggota Polsek Ilir Barat II langsung menuju ke TKP dan mendapati beberapa remaja tengah berkumpul.

BACA JUGA:Tingkatkan Kamtibmas, Polres Muara Enim Gelar Razia Gabungan Skala Besar Cipta Kondisi Bulan Ramadan

Saat Polisi datang, kelompok remaja tersebut kabur dan berpencar, sehingga hanya mengamankan dua orang remaja.

Dari hasil pemeriksaan Polisi kepada kedua remaja tersebut, sebelumnya mereka sudah berkumpul di sekitaran Gudang Boentjit.

"Ada sekitar 30 orang, mereka awalnya berkumpul di Gudang Boentjit yang terdiri gabungan anak-anak dari 27 Ilir dan 28 Ilir. Saat kami datangi mereka bubar, hanya mengamankan dua orang remaja," kata Kompol Azizir Alim.

Saat digeledah, Polisi tidak menemukan senjata tajam dari badan kedua remaja tersebut. Polisi pun memanggil orang tua mereka dan membuat surat pernyataan.

BACA JUGA:Kakek Residivis Pencuri 3 Sepeda Motor Berhasil Ditangkap Personel Polsek Tanjung Batu

"Keduanya sudah kami kembalikan ke orang tuanya. Kami ingin remaja-remaja ini mendapat efek jera dengan mengirimkan surat juga ke sekolahnya," pungkas Kapolsek Ilir Barat II Kompol Azizir Alim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv