Wamen Ketenagakerjaan RI Pantau Robohnya Girder Flyover Bantaian di Muara Enim

Wamen Ketenagakerjaan RI Pantau Robohnya Girder Flyover Bantaian di Muara Enim

Wamen Ketenagakerjaan RI pantau robohnya girder Flyover Bantaian di Muara Enim, Jum’at (8/3/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ambruknya girder pada pembangunan Flyover Bantaian yang menimpa jalur KA Gunung Megang-Penanggiran, mengakibatkan seorang pekerja tewas dan delapan lainnya luka-luka.

Berkenaan itu, Wakil Menteri (Wamen) Ketenagakerjaan Republik Indonesia (RI), Afriansyah Noor akan mengerahkan tim pengawas dan menindaklanjuti tragedi robohnya girder pembangunan Flyover Bantaian.

Wamen Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor mengatakan, tim pengawas di tingkat Kabupaten/Kota akan diturunkan ke lokasi jalur KA Gunung Megang-Penanggiran, serta  melakukan evaluasi TKP mengenai kepastian jumlah korban.

“Ya, pengawas kita di tingkat Kabupaten/Kota sudah kita kerahkan turun di lapangan, serta mengevaluasi TKP,” kata Wamen Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor di Palembang pada hari Jum’at, 8 Maret 2024.

BACA JUGA:KAI Terjunkan 70 Petugas dan Peralatan Di Lokasi Robohnya Girder Fly Over

BACA JUGA:Polisi Ungkap 1 Orang Tewas & 8 Orang Luka Akibat Robohnya Girder Flyover Bantaian Muara Enim


Afriansyah Noor, Wamen Ketenagakerjaan RI, Jum’at (8/3/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Dalam menjaga keselamatan para pekerja, Afriansyah Noor menambahkan, akan memperdalam lebih rinci terkait ambruknya girder pembangunan Flyover Bantaian dan mengikuti perkembangan insiden yang terjadi di Kabupaten Muara Enim tersebut.

“Nanti kita akan memperdalam seperti apa kejadiannya, sehingga kita akan proses,” pungkas Afriansyah Noor, Wamen Ketenagakerjaan RI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv