Analisis Sedan Terbaik Peugeot 406, Masih Banyak Peminatnya

Analisis Sedan Terbaik Peugeot 406, Masih Banyak Peminatnya

Sedan Terbaik Peugeot 406, --Foto : Instagram/@peugeot406community.id`


Analisis Sedan Terbaik Peugeot 406, Masih Banyak Peminatnya--foto: [email protected]

Power steering berfungsi untuk membantu pengemudi dengan meningkatkan tenaga yang diperlukan untuk memutar kemudi sehingga bisa memudahkan mobil untuk berbelok atau melakukan manuver.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan airbag sebagai salah satu sistem keamanan guna meminimalisir benturan oleh penumpang saat terjadi tabrakan keras. Dalam sisi keamanan, selain airbag, mobil ini telah menyematkan sistem keamanan central locking dan alarm.

Tidak hanya itu, mobil ini pun memiliki fitur keamanan Anti-lock Braking System (ABS) yang merupakan dapat mencegah roda mengunci saat pengemudi melakukan pengereman mendadak.

Dimensi

Untuk ukuran sekelas mobil sedan, Peugeot 406 memiliki dimensi yang cukup besar, yakni dengan panjang 4,67 meter, lebar 1,78 meter dan tinggi 1,44 meter. Dimensi yang luas ini memberikan Peugeot 406 memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman bagi penumpang.

Meskipun begitu, kelemahannya adalah ukuran yang besar ini membuat pengemudi sedikit kesulitan saat ingin memarkirkan kendaraannya tersebut di area sempit. Mobil ini memiliki 4 pintu, 2 depan dan 2 di belakang yang dapat ditumpangi oleh 5 orang termasuk pengemudi.


Analisis Sedan Terbaik Peugeot 406, Masih Banyak Peminatnya--foto: [email protected]

Harga

Saat ini, Peugeot 406 sudah tidak produksi di Indonesia untuk unit kendaraan baru. Namun jika Anda berminat, Anda bisa membeli mobil bekas Peugeot 406 dengan harga sekitar Rp 60 jutaan yang akan disesuaikan dengan kondisi mobil.

Pada dasarnya sudah termasuk. Meski sudah lama, namun Peugeot 406 tidak terlalu tua, memiliki banyak kenyamanan dan fitur tambahan. Karena ciri-cirinya yang selalu diminati para pecinta mobil.

Bisa dikatakan ini adalah kesalahan paling canggih dalam harga mobil bekas. Sakunya bagus. Pada dasarnya Anda harus memperhatikan kondisi mobil bekas Anda. Temukan mobil Anda dari sumber terpercaya.

Fitur Peugeot 406 2.0 2000

Jika berbicara tentang fitur Peugeot 406 2000, kami lebih memilih model D9 CBU dibandingkan versi D8 atau C9 CKD. Mengapa demikian? Melihat detailnya, Peugeot 406 D9 CBU kali ini menyebut detailnya lebih beragam. Kalau dipikir-pikir, ABS (anti-lock braking system), power window, power steering, dan 4 airbag adalah fitur standarnya. 

BACA JUGA:Museum Kata Andrea Hirata: Motivasi Kata dari Negeri Laskar Pelangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: