Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton

Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton

Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton--Foto: Instagram@susanayo07

Dalam situasi sulit ini, Yi-in bertemu dengan pemain baduk  misterius yang suka bertaruh pada permainannya. Ia terkesan dengan para pemain baduk.

Melalui banyak peristiwa, Yi In naik takhta dan menjadi raja. Meski terlihat berada di posisi tinggi dan perkasa, namun ia adalah sosok yang lemah dan menyedihkan.

Drama romantis Korea berlatar Dinasti Joseon ini tidak hanya berkisah tentang cinta antar karakter, namun juga berkisah tentang konflik kompleks dan tindakan penting.

terjadi di sekitar istana. Drama ini merinci politik dan perebutan kekuasaan di balik tembok istana, memberikan konteks yang lebih dalam tentang hubungan antara raja dan gadis tersebut, dan penonton akan merasakan ketegangan antara perjuangan untuk cinta dan balas dendam.


Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton--foto: Instagram@seojoonfiles

3. The Bequeathed (2024)

Setelah kematian pamannya, Yoon Seo-Ha (diperankan oleh Kim Hyun-Joo) mengambil alih makam mendiang pamannya. Sejak saat itu, kehidupan Yoon Seo-Ha mulai memburuk. Situasinya semakin rumit karena ia memiliki adik tiri yang lebih muda, Kim Young-Ho (Ryu Kyung-Soo).

Sementara itu, detektif Choi Sung-Jun (Park Hee-Soon) mulai curiga.  Baru-baru ini, terjadi sesuatu di rumah tentang pemakaman keluarga Yoon Seo-Ha.

Memutuskan untuk memeriksa lagi. Di kantor polisi, Choi Sung-Jun mengembangkan hubungan yang rumit dengan bosnya, Park Sang-min (Park Byung-Eun), kepala geng tempat dia bekerja. Karena suatu kejadian di masa lalu, bos Choi Seong-jun mengembangkan rasa rendah diri dan cemburu terhadap Choi Sung-Jun.

Serial drama Korea terbaru streaming di Netflix wajib ditonton. Sempurna untuk pemilik yang ingin keluar. Plot-twist yang disajikan juga tidak mengecewakan tidak menutupi rasa tidak senang yang ditunjukkan. Bersiaplah untuk terkejut!

4. Doctor Slump (2024)

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong-woo (diperankan oleh Park Hyung-Sik) belajar di sekolah kedokteran terbaik di negeri ini dan unggul secara akademis.

BACA JUGA:7 Variasi Spion Motor yang Bisa Bikin Motor Kalian Terlihat Keren

Dia sekarang adalah seorang ahli bedah plastik terkenal. Hidupnya berjalan baik, namun kecelakaan medis misterius membahayakan nyawanya. Saat itulah ia bertemu saingannya Nam Ha-Neul (Park Shin-Hye) di titik terendah dalam hidupnya. 

Dia masih muda, dia cerdas, dia belajar dengan giat dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya bekerja dan belajar tanpa ada waktu untuk bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: