Kaya Mendadak!! Penyelam Temukan Sekitar 200 Apple Watch di Sebuah Danau

Kaya Mendadak!! Penyelam Temukan Sekitar 200 Apple Watch di Sebuah Danau

Seorang penyelam Illinois yang telah menemukan sekitar 200 Apple Watch dari dasar danau --Foto : Upi.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang penyelam Illinois yang telah menemukan sekitar 200 Apple Watch dari dasar danau dengan sebuah pesan peringatan kepada pemiliknya: “Don't go swimming with the original watch bands”.

 

Darick Langos, merupakan penyelam scuba Port Barrington yang mencari nafkah dengan menggunakan detektor logam untuk mengambil barang-barang yang hilang dari air di Chain O' Lakes Indiana Amerika Serikat, dia mengungkapkan telah menemukan sekitar 200 jam tangan pintar Apple selama penyelamannya.

 

Langos, operator Layanan Pemulihan Menyelam Scuba Bear, mengatakan hampir semua jam tangan memiliki tali aslinya.

“Yang punya band olah raga… mereka tidak bertahan di dalam air,” kata Langos kepada Shaw Local.

 

BACA JUGA:Pesan di Instagram Yang Sudah Terkirim Kini Bisa Diedit dan Menyematkan Percakapan

 

Langos mengatakan dia dipekerjakan untuk menemukan beberapa jam tangan tersebut, sementara yang lain dia temukan saat menyelam.

Dia mengatakan, menyimpan semua barang yang telah ditemukan di dalam air dengan harapan dapat dikembalikan kepada pemiliknya.

“Saya belum menjual apa pun, termasuk cincin Cartier emas putih, sampai saya mengembalikannya kepada pemiliknya,” ujarnya.

Langos mengaku barang-barang lain yang sering ditemukan di bawah air termasuk ponsel pintar, cincin, perhiasan, dan kacamata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: upi.com