Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.

Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.

Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.--Foto : instagram.com/oneesportsid

Namun, yang harus diingat, Joy harus benar-benar mahir dalam melakukan farming dengan cepat. Karena jika dia terhambat atau terkena gangguan dan tidak bisa lepas dari kejaran musuh, akan sangat sulit baginya untuk menguasai permainan.

 

Rekomendasi Battle Spell Terbaik untuk Joy

Ada dua opsi bermain Joy. Pertama, menjadi jungler yang saat ini menjadi prioritas. Kedua, sebagai Exp laner atau midlaner. Ketika menjadi jungler, Joy memiliki kemampuan farming dan ganking yang sangat cepat.

Kemampuan kekebalan pada ultimate-nya juga memungkinkannya untuk mencuri objek, meskipun dia tidak memiliki atribut yang khusus untuk itu. Battle spell Ice Retribution seharusnya tetap menjadi pilihan utama.

BACA JUGA:Perjalanan karir George Clooney Menjadi Aktor Papan Atas Holywood

Sementara jika menjadi Exp laner atau midlaner, Vengeance menjadi pilihan yang sangat baik terutama ketika Joy berada di tengah kerumunan hero musuh dengan ultimate-nya. Build Joy yang paling mematikan akan semakin efektif dengan menggunakan battle spell ini.

 

Talent Emblem Terbaik untuk Joy

Lalu, bagaimana dengan emblem Joy? Tentu saja, kerusakan burst dan fokus pada peningkatan kerusakan di awal permainan sangat penting.

Menggunakan emblem mage adalah yang paling sesuai untuk Joy karena tipe serangan yang dia miliki didasarkan pada kerusakan sihir. Untuk talent pertama, Thrill bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kerusakan yang dihasilkan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Software Desain 3D Untuk Membuat Gambar Tiga Dimensi!

Setelah itu, ada dua opsi untuk talent kedua. Seasoned Hunter adalah yang paling aman untuk Joy jungler agar bisa meningkatkan farming dengan lebih cepat. Tetapi, jika ingin lebih cepat dalam memberikan kerusakan dan mendapatkan item, Bargain Hunter juga bisa menjadi pilihan yang baik.

Talent terakhir yang wajib dipilih adalah Lethal Ignition untuk meningkatkan kerusakan burst yang lebih besar bagi Joy sendiri. Itulah build Joy yang paling mematikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber