Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.

Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.

Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.--Foto : instagram.com/oneesportsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mencari Build Joy yang paling mematikan saat ini menjadi salah satu hal yang banyak dicari. Joy adalah pilihan hero yang sering diprioritaskan dalam kompetisi hingga di tier atas dalam peringkat permainan.

Kemampuan sebagai seorang mage assassin membuatnya sangat berguna. Dengan mobilitas tinggi, kerusakan besar, dan kekebalan dalam kondisi tertentu, Joy seringkali menjadi pilihan yang sangat baik.

Meskipun begitu, Joy adalah salah satu hero dengan mekanik yang rumit. Meski tidak sekompleks Fanny, tapi kalian harus benar-benar mahir dalam menggunakan skillsetnya dengan tepat untuk mengoptimalkan ultimate-nya.

Meskipun mekanik skill Joy sudah diperlancar dalam proses stack untuk mengaktifkan skill, namun kalian tetap harus memahaminya dengan baik agar bisa memaksimalkan kemampuan Joy.

BACA JUGA:Menghadapi Aamon di Mobile Legends, Berikut Beberapa Hero Counter yang Membuatnya Tidak Berdaya

Joy juga merupakan hero yang sangat kuat di awal permainan tetapi membutuhkan item. Oleh karena itu, membangun Joy dengan baik menjadi sangat penting.

 

Rekomendasi Build Joy yang Paling Mematikan 2024

  • Arcane Boots
  • Genius Wand
  • Holy Crystal
  • Blood Wings
  • Winter Truncheon
  • Divine Glaive

BACA JUGA:Perjalanan Karir Nicholas Saputra Menjadi Aktor Papan Atas Indonesia

Setelah pembaruan, Joy tidak lagi memerlukan Starlium Scythe yang sebelumnya sering digunakan untuk meningkatkan kecepatan pergerakan saat menggunakan ultimate.

Sekarang, opsi full damage adalah yang terbaik. Genius Wand sebaiknya sudah jadi sekitar menit ketiga, dan cara untuk melakukannya adalah dengan tidak langsung membuat sepatu. Gunakan sepatu standar di awal, dan langsung bangun Genius Wand.

Setelah itu, kalian bebas untuk langsung membuat Arcane Boots atau membangun Holy Crystal dan Blood Wings terlebih dahulu, baru kemudian menyelesaikan sepatu.

Joy dengan hanya memiliki 3 item baru bisa melakukan burst damage melalui ultimate-nya kepada lawan.

BACA JUGA:Adele Menyikapi Tantangan Kesehatan Suara, Menunda Residensi Las Vegas untuk Kedua Kalinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber