16 Jenis Mobil yang Mewah dan Unik, Mulai dari SUV Hingga Truk Pikap

16 Jenis Mobil yang Mewah dan Unik, Mulai dari SUV Hingga Truk Pikap

16 Jenis Mobil yang Mewah dan Unik, Mulai dari SUV Hingga Truk Pikap--foto: instagram@toyota_heritage


16 Jenis Mobil yang Mewah dan Unik, Mulai dari SUV Hingga Truk Pikap--foto: [email protected]_netherlands

6. Coupe

Jenis mobil ini adalah mobil. Namun mobil coupe hanya memiliki dua pintu. Pada dasarnya mobil coupe dilengkapi dengan mesin berperforma tinggi dan desain unggulan yang memberikan kesan mewah dan elegan. Sebab, harga mobil jenis ini lebih mahal dibandingkan mobil biasa. Contoh mobil coupe adalah BMW M2 Coupe.

7. City Car

Jenis mobil yang ada di Indonesia selanjutnya adalah city car. Mobil ini berkapasitas 1.200 cc dan irit bahan bakar. City car yang dijual di Indonesia adalah Suzuki Ignis dan Kia Picanto. Selain itu, ada Toyota Agya dan Honda yang masuk kategori low cost green car atau LCGC.

Tiba-tiba mesin sepeda motor matic menderu-deru. Ingatlah hal-hal ini. Cara menyalakan mobil dengan tombol start. Jangan salah paham. Kenapa harga Honda Win 100 tiba-tiba naik?

8. Mobil convertible atau mobil konvertibel

Mobil convertible mengarah ke segmen mewah. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuka dan menutup atap sesuai kebutuhan, dan mobil konvertibel memiliki dua jenis atap.

Jenis atasan mobil convertible adalah atasan lembut yang terbuat dari bahan kain atau tebal dan atasan keras yang terbuat dari bahan logam. Saat ini untuk merk mobil seperti Mini Cabrio, Cabriolet AMG Line, Mercedes Benz C200 dan Mazda MX-5


16 Jenis Mobil yang Mewah dan Unik, Mulai dari SUV Hingga Truk Pikap--foto: [email protected]_netherlands

9. Gambar Mobil Sport Mobil Sport

Sering disebut dengan mobil sultan, mobil sport memang sangat bertenaga dan nyaman untuk dikendarai. Bodi dan interiornya yang sporty menarik. Mobil sport yang ada di Indonesia antara lain Honda Civic Type R, Mini JCW GP dan Toyota Supra GR.

10. Supercar

Seperti namanya, supercar dirancang dengan performa mesin, fitur, dan desain bodi yang istimewa dibandingkan mobil biasa. Sebaliknya supercar jarang dijual karena bisa disesuaikan dengan selera. Contoh mobil terkenal seperti Lamborghini dan Ferrari

11. Hypercar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber