Pijat Ajaib, Mengungkap Rahasia Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Tubuh!

Pijat Ajaib, Mengungkap Rahasia Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Tubuh!

Pijat Ajaib, Mengungkap Rahasia Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Tubuh!-jcomp-freepik

3. Sakit kepala

Pijat dapat meredakan sakit kepala, terutama sakit kepala. Menurut Mayo Clinic, sakit kepala seperti ini merupakan nyeri ringan yang digambarkan seperti kepala terasa terikat. Inilah sakit kepala yang utama.

Pijat dapat meredakan ketegangan di kepala, leher, dan bahu. Tidak perlu memijat area kepala. Anda dapat memijat dari bahu ke punggung dan dari tangan ke kaki.

4. Meredakan nyeri otot

Sakit, nyeri, pegal, dan peradangan dapat diredakan dengan pijatan. Sebuah meta-analisis yang diterbitkan dalam Current Insights in Musculoskeletal Medicine pada tahun 2015 menemukan bahwa pijat mempercepat pemulihan dengan meningkatkan aliran darah ke otot yang nyeri.


Pijat Ajaib, Mengungkap Rahasia Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Tubuh!-kroshka__nastya-freepik

Terapis pijat dapat menggunakan minyak pijat untuk menciptakan sensasi hangat dan rileks sekaligus mengurangi ketegangan otot. n5. Meredakan nyeri sendi.

Pembengkakan dan nyeri biasanya terjadi pada area sendi. Pijat membantu aliran darah ke area sendi sehingga dapat membantu meredakan nyeri meski hanya sebentar.

Saat mendapatkan pijatan dari ahlinya, sebaiknya diskusikan keadaan Anda agar pijatan tersebut tidak menambah rasa sakit.

6. Memperlancar sirkulasi darah selama kehamilan

Aliran darah lebih baik selama kehamilan, apakah pijat diperbolehkan selama kehamilan?

American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) menyatakan bahwa wanita hamil diperbolehkan menerima pijatan.

Pijat membantu ibu memiliki sirkulasi yang lebih baik. . Kami akan membantu Anda meningkatkannya. Posisi pijat yang disarankan, dikutip dari situs resmi ACOG, adalah berbaring miring.

7. Manajemen rasa sakit pada pasien fibromyalgia

Penatalaksanaan Nyeri pada Penderita Fibromyalgia, pengidap fibromyalgia sering kali mengalami nyeri hebat saat tidur atau saat suasana hati berubah-ubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: