Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W

Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W

Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W.--(sumber foto: instagram @jakcson)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Selama beberapa tahun terakhir, Infinix telah mendapatkan daya tarik di luar pasar tradisionalnya, berkat beberapa penawaran kelas menengah luar biasa yang menawarkan nilai uang yang luar biasa.

Bersama dengan perusahaan sejenisnya, Tecno dan Itel, pembuat Transsion Holding asal Tiongkok ini telah memperluas jangkauannya di Afrika dan Asia Selatan dan memperluas jangkauan globalnya.

Meskipun ponsel entry-level adalah keunggulan Infinix, jajaran Zero dari perusahaan ini juga mencakup beberapa model dengan jangkauan lebih tinggi dan telah menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan baru-baru ini. Di sinilah kami menemukan Zero 30 5G yang kami ulas hari ini.

Ini adalah perangkat yang menarik, terlihat jauh lebih premium dari label harganya dengan layar AMOLED melengkung 144Hz.

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU OKU Selatan Terima 3.400 Lembar Kotak Suara

MediaTek Dimensity 8020 di dalam Zero 30 5G bukanlah chipset andalan yang layak, namun juga tidak mengecewakan.

Ada yang berpendapat bahwa Zero 30 adalah alternatif kamera ponsel yang lebih mumpuni dibandingkan GT 10 Pro yang baru-baru ini diulas, yang menjadi kisah sukses pasar.

Dilangsir dari gsmarena, Zero 30 5G dilengkapi baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 68W, kamera utama berkemampuan OIS 108MP, dan selfie 50MP dengan kemampuan video 4K - yang kemudian menjadi titik fokus dari keseluruhan kampanye pemasarannya. Speaker stereo, penerima radio FM, dan NFC melengkapi keunggulannya.

Seperti biasa, kami tidak menerima begitu saja, dan kami perlu menguji Infinix Zero 30 5G sebelum kami memberikan keputusan apa pun.

BACA JUGA:Tidak Mau Blunder, Pemkot Palembang Tunggu ISPU Hijau Untuk Normalkan Jam Masuk Sekolah Ke Pukul 7 Pagi

Dimensity 8020 tersebut, misalnya, bukanlah sebuah chip yang kami punya banyak pengalaman dengannya, meskipun secara teknis merupakan Dimensity 1100 yang diberi merek baru. Namun sebelum semua itu, berikut adalah unboxingnya.

Membuka kemasan

Infinix Zero 30 5G dikirimkan dalam kotak dua bagian yang terbuat dari karton padat. Ini sangat kokoh dan dilengkapi dudukan plastik untuk telepon itu sendiri untuk menjaga telepon tetap aman selama pengiriman.

Sekilas spesifikasi Infinix Zero 30:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: