Kondisi Jalan Sultan Muhammad Mansyur Rusak Parah dan Membahayakan Keselamatan Pengendara di Palembang

Kondisi Jalan Sultan Muhammad Mansyur Rusak Parah dan Membahayakan Keselamatan Pengendara di Palembang

Kondisi Jalan Sultan Muhammad Mansyur rusak parah dan membahayakan keselamatan pengendara sepeda motor di Palembang, Kamis (29/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sejumlah ruas jalan di Kota Palembang semakin memprihatinkan saat memasuki musim hujan.

Seperti yang terjadi di Jalan Sultan Muhammad Mansyur di Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang pada hari Kamis, 29 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan dari Tim PALTV, terlihat Jalan Sultan Muhammad Mansyur yang rusak dan berlubang, tepatnya di depan Boomi Laundry.

Tak hanya rusak dan berlubang, Jalan Sultan Muhammad Mansyur juga digenangi air yang menyebabkan lubang tersebut tidak terlihat oleh pengendara.

BACA JUGA: Kondisi Jalan Tegal Binangun Semakin Rusak Parah, 4 Sampai 5 Pengendara Motor Setiap Harinya Terjatuh


Tak hanya rusak dan berlubang, Jalan Sultan Muhammad Mansyur juga digenangi air yang menyebabkan lubang tidak terlihat oleh pengendara, Kamis (29/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Citra, seorang warga mengatakan Jalan Sultan Muhammad Mansyur ini rusaknya memang sudah lama. Dikarenakan saat ini musim hujan, menyebabkan jalan tersebut menjadi tambah rusak parah.

"Lubang yang tergenang air sering menyebabkan kecelakaan pada saat pengendara melintas, terutama pada saat malam hari," ujar Citra.


Neny, warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur Palembang, Kamis (29/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Senada dengan Citra, Neny salah satu warga mengungkapkan harapan agar Jalan Sultan Muhammad Mansyur yang rusak segera diperbaiki.

"Harapannya ya semoga cepat diperbaiki jalan ini, dikarenakan mengganggu terutama bagi warga yang memiliki usaha menjadi terhambat," ungkap Neny.

BACA JUGA:Jalan Manggus Sering Banjir, Warga Usulkan Ini ke Pemkab Banyuasin

Selain itu, kondisi Jalan Sultan Muhammad Mansyur yang rusak dan tergenang air sering menyebabkan kemacetan panjang pada sore hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv