Pagar Besi: Panduan Memilih dan Merekomendasikan Produk Cat Berkualitas Pencegahan Korosi.

Pagar Besi: Panduan Memilih dan Merekomendasikan Produk Cat Berkualitas Pencegahan Korosi.

Pagar Besi Panduan Memilih dan Merekomendasikan Produk Cat Berkualitas Pencegahan Korosi--Foto : freepik.com/@ededchechine.dll

 

2. Cat Tembok eksterior Nippon Paint Weatherbond Solareflect

Nippon Paint Weatherbond Solarreflect adalah cat tembok eksterior yang terbuat dari 100% akrilik, mengandung merkuri dan timbal. Produk Nippon ini merupakan cat yang dirancang untuk melindungi dinding eksterior dalam kondisi ekstrim, sehingga warna cat tidak akan cepat pudar dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:10 Tempat Beli Thrifting Terbaik dan Termurah di Palembang dan Jakarta

Warna cat tembok memudar karena terik matahari, lumut, debu dan air hujan. Menggunakan model teknologi Sunblock yang menurunkan suhu permukaan dinding Anda sehingga warna cat lebih cepat pudar, mencegah jamur dan mudah dibersihkan.

 

3. Cat tembok eksteroir Propan Decorshield DW-500

Cat Tembok Eksterior Dw-50 tahan terhadap cuaca namun mampu melindungi dinding eksterior bangunan selama 12 tahun meski terkena hujan. Propan DW-500 terbuat dari 100% material komposit akrilik dan dicampur dengan pigmen warna pilihan.

Cat propana ini dirancang untuk melindungi dinding eksterior dan panel plafon selama 12 tahun, sebaiknya tidak cepat kotor, tahan noda. Asam, warnanya lama kelamaan menjadi lebih terang dan tidak pudar.

BACA JUGA:Kerja Nyaman dan Rileks, Tempat Employee Gathering Tangerang

 

4. Propan DLI480 Decorlotus

Sama dengan produk Propant. Dengan kata lain, Propane DLI480 diformulasikan khusus untuk aplikasi cat eksterior, seperti pelapis tahan jamur dan tahan jamur. Jadi ketika bra Anda kotor, Anda bisa membersihkannya hanya dengan mencucinya menggunakan sabun dan air.Propane DLI480 Deco Cat eksterior Lotus mudah diaplikasikan dengan kuas atau roller dan menginspirasi penggunaan yang efisien dengan jangkauan yang luas.

Cat ini tidak hanya dapat digunakan pada dinding beton, tetapi juga pada lantai bata, beton, beton, dan kayu. Untuk hasil terbaik, aplikasikan base coat terlebih dahulu.

Demikian inilah panduan memilih dan merekomendasikan produk pencegahan korosi pada pagar dengan produk cat berkualitas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber