Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan

Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan

Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan--free pik.com

BACA JUGA:Kapolsek Bongkar Arena Sabung Ayam, Kades Berkilah tak Tahu Jika Ada Arena Perjudian

Menonton beberapa video di YouTube, dan sedikit episode Arcane di Netflix, dan menikmati setiap bagian dari itu. kesempatan untuk bermain game di ponsel ini, tetapi Anda akan melihat lebih banyak tentang hal itu dalam ulasan rinci kami tentang smartphone ini.

 Menguji ponsel selama beberapa hari, memiliki banyak hal untuk dibagikan tentang kinerja ponsel, tetapi telah menggunakannya sebagai perangkat utama bahwa kinerja umum ponsel ini solid.

Seperti halnya ponsel flagship lainnya, ponsel ini tampaknya memiliki segalanya untuk dengan mudah menangani multitasking.

Selama menggunakannya, menginstal aplikasi utama di dalamnya dan tidak pernah melihat adanya lag atau keterlambatan.

BACA JUGA:Rizki Perdana Mantan Wakil Sekum KONI Sumsel Akui Terima Uang Perjalanan Dinas Fiktif

Kinerja umum ponsel ini disempurnakan dengan baik oleh baterai Xiaomi 14.

Di dunia baterai 5.000 mAh, baterai 4.610 mAh mungkin terdengar tidak cukup, dengan semua daya yang layar dan pemrosesan latar belakang dapat ambil pada ponsel premium, Xiaomi 14 tampaknya menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik. 

Kamera tentu saja menjadi sorotan dari Xiaomi 14. Perusahaan telah melanjutkan kemitraannya dengan Leica untuk Xiaomi 14.

Meskipun satu fitur kamera yang sangat hargai kali ini adalah mode baru yang memungkinkan Anda beralih antara mode Leica Authentic dan Leica Vibrant.

BACA JUGA:Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Sehingga Anda dapat memilih apakah Anda ingin warna yang sesuai dengan kehidupan nyata atau Anda ingin gambar yang hidup, siap di media sosial. 

 Sedikit menjelajahi mode hitam putih ponsel ini belakangan ini dan berhasil mendapatkan beberapa gambar yang cukup indah. Satu-satunya hal tentang Xiaomi 14 saat ini adalah sistem operasinya. Ini adalah kali pertama saya mencoba HyperOS.

 Meskipun ini terasa sedikit lebih bersih, antarmuka pengguna masih penuh dengan aplikasi bloatware, masih ada beberapa aplikasi yang tidak dapat Anda hapus, dan ada banyak pengaturan seperti mengubah screensaver yang perlu Anda nonaktifkan.

Dalam ulasan kami, kami berharap menemukan HyperOS lebih intuitif, daripada menghalangi pengalaman yang sejauh ini brilian dari ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com