Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan

Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan

Ulasan Singkat Xiaomi 14: Sebuah Smartphone Flagship Kompak yang Menjanjikan--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi 14 adalah ponsel yang kokoh di kertas, dan dalam waktu singkat yang kami gunakan untuk mengujinya, ternyata juga sangat menjanjikan.

Sebelum kami membagikan ulasan rinci tentang smartphone ini dalam beberapa hari ke depan, berikut adalah impresi awal kami tentang smartphone tersebut.

Pada kertas, Xiaomi 14 memiliki semua bahan untuk menjadi smartphone premium yang menjanjikan. Ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, hingga 12 GB RAM LPDDR5X, penyimpanan UFS 4.0 1TB, baterai 4.610 mAh, layar AMOLED 6,36 inci, dan pengaturan kamera triple 50 MP. 

Dan setelah menggunakannya selama beberapa hari, kami dapat mengatakan bahwa perangkat ini juga berperforma seperti flagship premium.

BACA JUGA:Modus Beli Barang dengan Bukti Palsu Transfer Uang, Pegawai Toko Bangunan Tertipu Jutaan Rupiah

Kami telah menguji secara singkat kinerja umum perangkat, kamera, dan baterai, dan kesan awal kami tentang smartphone ini sangat bagus.

Xiaomi 14 memiliki desain yang menawan.Memiliki bagian belakang kaca, layar datar, dan tepi logam, menciptakan estetika yang ramping dan kompak.

Ponsel ini sangat pas sehingga hampir mengejutkan bahwa Anda mendapatkan layar hampir 6,4 inci dalam faktor bentuk ini.

Namun, saat mengangkatnya, Anda akan menyadari bahwa perangkat ini relatif berat. Tetapi hal baiknya adalah, bobotnya didistribusikan dengan cukup merata, dan memiliki bagian belakang yang melengkung, yang memberikan cengkaman yang baik. 

BACA JUGA:Tesla Berdebar-debar ? Raksasa Inggris Mendirikan Pabrik Mobil Listrik di Indonesia!!

Bagian belakang kaca yang mengkilap menambah kesan premium ponsel ini tetapi juga membuatnya rentan terhadap debu, sidik jari, dan retakan potensial jika Anda sering menjatuhkan ponsel Anda.

Meskipun begitu ada sedikit sidik jari di sana-sini, tidak se kotor ponsel dengan bagian belakang kaca bisa menjadi dalam waktu ini.

Layar pada smartphone ini sangat indah. Sangat berwarna, menghasilkan gambar yang jernih, dan responsif.

Sejauh ini menggunakan ponsel untuk mengakses media sosial dan aplikasi kerja, tetapi selama ini pengalaman dengan layar sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com