Tetap Aman dari Kecelakaan Dengan Warna Mobil Terpopuler

 Tetap Aman dari Kecelakaan Dengan Warna Mobil Terpopuler

Tetap Aman dari Kecelakaan Dengan Warna Mobil Terpopuler--Foto; instagram@gaya otomotif

4. Warna Pink

Warna yang paling kontras dengan kondisi jalan dan lain-lain adalah mobil berwarna pink atau merah muda. Karena jumlah barang di kota ini berwarna merah muda, mobil yang memakai warna merah muda lebih mudah dikenali dan dikenali. Namun jenis warna ini kurang disukai banyak kalangan karena memiliki ekspresi pesan 'Girly’ atau feminin yang diusungnya.

5. Warna Silver

Silver atau perak adalah warna yang ditawarkan oleh dealer mobil. Mengapa demikian? Pasalnya, warna silver pada kendaraan menunjukkan nilai jual kembali yang lebih tinggi. Sedangkan untuk keamanan, Silver merupakan alternatif yang baik untuk area terang dan kecil. Namun saat hujan, mobil berwarna silver kerap terlihat sehingga menyulitkan pengemudi lain untuk melihatnya.

6. Warna Hijau

Banyak hal yang berwarna hijau, mulai dari rumput hingga rambu jalan dan lampu lalu lintas. Warna hijau mobil sangat cerah, namun tidak terlalu kontras dengan warna sekitarnya. Warna mobil hijau tergolong menarik karena warnanya yang cerah. Di sisi lain, warna hijau tidak cukup baik untuk dianggap sebagai warna paling aman untuk mobil.


Tetap Aman dari Kecelakaan Dengan Warna Mobil Terpopuler--foto: instagram@garasi_kami

7. Warna Merah

Merah adalah warna yang paling mudah dikenali di antara banyak kota lainnya. Namun perlu diperhatikan bahwa warna merah juga digunakan di banyak rambu dan lampu lalu lintas. Dalam hal ini, warna mobil merah sangat cocok dengan kondisi hujan dan kabut. Sayangnya warna merahnya tidak terlalu terang di malam hari.

8. Warna Biru

Warna biru pada mobil sangat tidak aman. Mengapa demikian? Pasalnya, warna mobil biru tidak bisa menunjukkan kontras yang jelas jika dipadukan dengan warna hitam di aspal. Apalagi jika warna biru yang Anda pilih adalah biru tua yang akan membingungkan pengemudi lain di malam hari.

Jadi jika Anda sudah tahu warna apa yang Anda sukai atau ingin mencari warna yang sesuai dengan mobil idaman Anda. Sobat, ketika menemukan produk ini di berbagai paltform terkenal, kamu bisa memilih dari berbagai warna, jenis dan tahun terbit yang kamu sukai.

Demikian itulah warna-warna yang sangat diminati dan aman pada saat kecelakaan, supaya warna mobil diatas bisa menjadi pilihan terbaik kalian ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: