WOW!!! Pelanggan Kini Dapat Memesan Wuling Cloud EV Terbaru, Diluncurkan di Pertengahan Tahun

WOW!!! Pelanggan Kini Dapat Memesan Wuling Cloud EV Terbaru, Diluncurkan di Pertengahan Tahun

WOW!!! Pelanggan Kini Dapat Memesan Wuling Cloud EV Terbaru, Diluncurkan di Pertengahan Tahun--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Peluncuran mobil listrik terbaru dari Wuling yang diberi nama Cloud EV diperkirakan akan terjadi pada pertengahan tahun ini dengan harga sekitar Rp450 juta hingga Rp500 juta.

Seorang perwakilan penjualan dari Wuling menyampaikan bahwa Cloud EV telah tersedia untuk dipesan dengan biaya pre-booking sebesar Rp10 juta.

Rencananya, mobil ini akan resmi diluncurkan pada bulan Juni atau Juli 2024. Rentang harga yang disebutkan tersebut belum termasuk insentif pajak pertambahan nilai yang ditanggung oleh pemerintah (PPN DTP) sebesar 10%.

"Harga Cloud EV ini berkisar antara Rp450 juta hingga Rp500 juta. Pre-booking sudah bisa dilakukan dengan membayar Rp10 juta," ujar salah satu perwakilan penjualan Wuling saat diwawancara oleh Bisnis di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (21/2/2024).

BACA JUGA:Sudah 6 Bulan Jalan Sukomoro Banyuasin Putus Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Pemerintah Belum Bertindak

Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors, Dian Asmahani, menjelaskan bahwa Cloud EV mengusung desain medium hatchback sehingga secara segmentasi berada di atas Binguo EV yang merupakan mobil dengan segmen city hatchback.

"Ya, harganya pasti [di atas Binguo EV] karena segmennya [Cloud EV] adalah medium hatchback," ungkapnya di JIExpo Kemayoran yang dikutip pada Minggu (18/2/2024).

Meskipun begitu, Wuling belum mengumumkan secara resmi harga untuk mobil listrik Cloud EV ini. Meskipun pemesanan belum dibuka secara resmi, konsumen tetap dapat menghubungi dealer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini.

Cloud EV juga menawarkan jarak tempuh yang lebih tinggi dibandingkan dengan Binguo EV. Mobil ini dapat menempuh jarak antara 460 km hingga 505 km, sedangkan Binguo EV hanya memiliki jarak tempuh antara 333 km hingga 410 km.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja Tahun 2023

Segmen medium hatchback dari Cloud EV terlihat dari desainnya yang memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Di bagian interior, Cloud EV menampilkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin mobil listrik ini dilengkapi dengan head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci.

Serta menggunakan bahan kulit yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Wuling Cloud EV menawarkan lebih dari sekadar desain yang menarik. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber