Sudah 6 Bulan Jalan Sukomoro Banyuasin Putus Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Pemerintah Belum Bertindak

Sudah 6 Bulan Jalan Sukomoro Banyuasin Putus Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Pemerintah Belum Bertindak

Sudah 6 bulan Jalan Perjuangan di Sukomoro Kabupaten Banyuasin putus tak kunjung diperbaiki, warga keluhkan Pemerintah belum bertindak, Sabtu (24/2/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID – Kondisi Jalan Perjuangan di Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten BANYUASIN Provinsi Sumatera Selatan, kini putus akibat gorong-gorong yang terkikis oleh aliran air.

Warga mengeluhkan bahwa jalan tersebut belum kunjung dicek oleh pihak Dinas terkait, apalagi diperbaiki.

Pantauan terbaru Tim PALTV di lapangan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, menunjukkan bahwa kondisi gorong-gorong semakin tergerus oleh air, sementara tanah di sisi jalan juga mengalami erosi yang semakin parah.

Meskipun telah dibuat jalan darurat menggunakan kayu oleh warga, namun kondisinya semakin memburuk dan berpotensi membahayakan pengendara yang melintas.

BACA JUGA:Pengendara Diimbau untuk Sementara Waktu Menghindari Jalan Perjuangan di Kelurahan Sukomoro Banyuasin


Wawan, seorang warga, menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin segera memperbaiki Jalan Perjuangan di Sukomoro, Sabtu (24/2/2024).-Suryadi-PALTV

Wawan, seorang warga, menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin segera memperbaiki jalan tersebut. Saat ini, untuk keluar menuju jalan lintas, warga harus memutar jauh ke Kelurahan Rawa Maju.

Namun, hingga saat ini, belum ada tindakan perbaikan atau bahkan pengecekan dari Dinas terkait terhadap jalan yang putus di Sukomoro Kabupaten Banyuasin.

"Kami berharap kepada Pemerintah agar bisa segera mungkin untuk memperbaiki. Karena, untuk keluar menuju jalan lintas, jauh sekali memutarnya. Harus ke Kelurahan Rawa Maju dahulu," ungkap Wawan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Warga menekankan pentingnya perhatian dari Pemkab Banyuasin terhadap jalan yang menjadi akses bagi banyak orang.

BACA JUGA:Warga Resah Jalan Rusak Parah dan Berlubang di Desa Rimba Alai Banyuasin III Tak Kunjung Diperbaiki

Mereka berharap agar Pemkab Banyuasin segera mengambil langkah untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut.

"Akan dicek, akan segera diperbaiki. Buktinya tidak ada! Jangankan mau diperbaiki, dicek saja tidak!" pungkas Wawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv