Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Rangkaian Acara Cap Go Meh Yayasan Sembilan Bidadari

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Rangkaian Acara Cap Go Meh Yayasan Sembilan Bidadari

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa hadiri rangkaian acara Cap Go Meh Yayasan Sembilan Bidadari, Jum’at (23/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pada Jum'at sore 23 Febuari 2023, menghadiri rangkaian acara Cap Go Meh yang diadakan Yayasan Sembilan Bidadari.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, dalam rangkaian acara Cap Go Meh yang diadakan Yayasan Sembilan Bidadari diisi dengan bazaar amal dan peletakan batu pertama pembangunan mushola di area Yayasan Sembilan Bidadari.

"Hari ini saya memenuhi undangan dari Yayasan Sembilan Bidadari. Yang pertama sebagai peringatan Tahun Baru Imlek, yang kedua peletakan batu pertama berkaitan dengan pembangunan mushola," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Ratu Dewa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan Sembilan Bidadari sebagai cerminan dan implementasi dari Bhinneka Tunggal Ika dengan kerukunan agama dan budaya.

BACA JUGA:Dinas Pariwisata Palembang Kembali Meluncurkan Calendar of Charming Events Palembang 2024


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan Sembilan Bidadari sebagai cerminan dan implementasi dari Bhinneka Tunggal Ika, Jum'at (23/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Kegiatan seperti ini sangat baik. Kita Pemerintah Kota Palembang berikan apresiasi karena cermin dan implementasi dari Bhinneka Tunggal Ika kita, dan suasana kerukunan agama dan budaya terlihat ada di sini, termasuk bazaar UMKM-nya ini sangat baik," puji Ratu Dewa.

Selain itu, Pj Walikota Palembang berikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek bagi umat Tridharma, dengan harapan selalu diberikan kekuatan lahir maupun batin.

"Maka dari itu kita ucapkan selamat Tahun Baru Imlek, semoga seluruh Yayasan Sembilan Bidadari ini diberikan kekuatan lahir dan batin," ucap Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Sembilan Bidadari, Suhu Dewi mengatakan, dengan hadirnya Pj Walikota Palembang dalam rangkaian acara Cap Go Meh yang diadakah oleh Yayasan Sembilan Bidadari, sekaligus menandatangani peletakan batu pertama pembangunan mushola di Yayasan Sembilan Bidadari sebagai bentuk kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:Makanan Pedas Khas Dari Tiongkok, Hingga Sejarah Lontong Menjadi Makanan Identik Tionghoa Saat Cap Go Meh


Ketua Pembina Yayasan Sembilan Bidadari Suhu Dewi berharap pada perayaan Cap Go Meh tahun ini, hasil bumi dan perekonomian bisa membaik serta terhindar dari berbagai macam bencana, Jum’at (23/2/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Ini merupakan rangkaian acara Cap Go Meh. Kami mengundang Pak Wali untuk penandatanganan mushola. Kami Yayasan Sembilan Bidadari sangat berterima kasih sudah menandatangani pembangunan mushola ini, untuk memberikan kerukunan antara agama dan bisa bersatu," ujar Suhu Dewi.

Selain itu, Yayasan Sembilan Bidadari membagikan sembako kepada anak yatim yang merupakan kegiatan rutin tiga hingga empat kali dalam setahun, sebagai bentuk tanggungjawab sosial Yayasan Sembilan Bidadari kepada anak yatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv