Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game!

Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game!

Infinix HOT 30, Smartphone Edisi Spesial Free Fire dan Sangat Cocok Untuk Bermain Game--Foto : Instagram.com/@infinixcommunity

Infinix menghadirkan desain yang menarik pada smartphone Infinix HOT 30 dengan memberikan tampilan garis melengkung pada body belakang dengan menggunakan bahan plastik yang dibentuk seperti kaca.

Infinix HOT 30 Free Fire ini menghadirkan 3 pilihan warna yang sangat menarik dengan kesan atraktif, 3 pilihan warna tersebut yaitu: Racing Black, Surfing Green, dan Sonic White.

Smartphone Infinix HOT 30 ini mempunyai ketebalan 8,4 mm dengan berat bobot 196 gram, Infinix HOT 30 Free Fire ini juga dapat digenggam menggunakan satu tangan dengan sangat nyaman.

BACA JUGA:Infinix Zero 30, Ponsel Terbaru dengan Fitur Hebat

 

Performa Chipset yang Untuk Mendukung Bermain Game

Performa dari Infinix Hot 30 Free Fire ini tentunya tidak perlu diragukan lagi. Infinix merupakan brand smartphone yang selalu mengedepankan sisi price to performance ratio untuk setiap produknya.

Smartphone Infinix HOT 30 telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G88 pada fabrikasi 12 nm, chipset ini menghadirkan sejumlah peningkatan dari chipset Mediatek Helio G85.

Chipset ini mendukung tampilan Full HD+ dan refresh rate 90 Hz pada saat yang bersamaan, SoC ini juga mendukung resolusi kamera mencapai 64 MP.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Dilengkapi Baterai Besar 5.000 mAh Dengan Pengisian Daya Cepat 68W

 

Telah Dilengkapi Dengan Fitur NFC (Near Field Communication)

Infinix Hot 30 Free Fire ini cukup bersinar karena menghadirkan NFC multiguna meskipun harga smartphone ini cukup terjangkau.

NFC pada smartphone ini bukan hanya mampu melakukan transaksi digital atau mengisi saldo e-money, namun NFC ini juga dapat mengemulasi kartu akses pintu kantor atau apartemen.

Hal yang lebih menarik yaitu sensor sidik jari pada smartphone ini tidak terletak pada body belakang namu sudah terletak pada bagian samping menyatu dengan tombol power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber