Terbaru! SUV Chery Tiggo 5X Tawarkan Harga Mulai dari Rp249 Juta, Khusus di IIMS 2024!

Terbaru! SUV  Chery Tiggo 5X  Tawarkan Harga Mulai dari Rp249 Juta, Khusus di IIMS 2024!

Debut Chery Tiggo 5X Dengan Penawaran Menarik Mulai dari Rp249 Juta, Khusus di IIMS 2024!--ig@sandroveiculosanapolis

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menambahkan koleksi produknya di Indonesia. Pada acara pameran IIMS 2024 yang diadakan pada Selasa malam (20/2), mereka memperkenalkan SUV kecil Chery Tiggo 5X. 

Kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air akan menjadi tantangan bagi pesaing yang telah ada sebelumnya, seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Kia Sonet, dan Honda WR-V.

Mohammad Ilham Pratama, Kepala Pemasaran PT (CSI), menyatakan bahwa peluncuran Tiggo 5X di pasar domestik akan menguatkan posisi Chery dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Termasuk juga berbagai segmen mobil yang diinginkan oleh konsumen. SUV 5 penumpang ini diklaim memiliki keunggulan, terutama dalam hal fitur dan perangkat keselamatan.

BACA JUGA:Kenaikan Harga BBM Non Subsidi Diprediksi Terjadi pada Bulan Maret

"Ilham menjelaskan bahwa Chery Tiggo 5X dengan kelengkapannya akan memenuhi permintaan konsumen. SUV ini dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap dan desain interior yang menarik," katanya saat memperkenalkan Tiggo 5X di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Chery Tiggo 5X tersedia dalam 2 varian, yaitu Classic untuk pilihan termurah dan Champion sebagai varian termahal.

Harga yang ditawarkan adalah Rp269 juta untuk varian Classic dan Rp299 juta untuk varian Champion, sudah termasuk on-the-road (OTR) di Jakarta.

Namun, sebagai strategi untuk menarik minat konsumen, selama pameran IIMS 2024 berlangsung hingga tanggal 25 Februari, perusahaan memberikan potongan harga sebesar Rp20 juta untuk semua varian. 

BACA JUGA:Pemerintah Perpanjang Insentif Pajak untuk Pembelian Mobil Listrik Hingga 2024

Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan varian Classic dengan harga Rp249 juta dan varian Champion dengan harga Rp279 juta.

Chery Tiggo 5X menampilkan desain eksterior yang khas SUV dengan roof rail, side skirt, overfender, dan erbagai komponen garnish lainnya. 

Grille depan tetap mengusung gaya diamond cut yang telah menjadi ciri khas Chery Tiggo. Lampu depan sudah menggunakan teknologi proyektor LED.


Debut Chery Tiggo 5X Dengan Penawaran Menarik Mulai dari Rp249 Juta, Khusus di IIMS 2024!--ig@sandroveiculosanapolis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber