Motor Listrik Murah dan Tidak Perlu Ngecas Baterai Sudah Dijual di Pasaran! Cek Spesifikasinya

Motor Listrik Murah dan Tidak Perlu Ngecas Baterai Sudah Dijual di Pasaran!  Cek Spesifikasinya

Motor Listrik Murah dan Tidak Perlu Ngecas Baterai Sudah Dijual di Pasaran! Cek Spesifikasinya--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motor listrik memang dikenal sebagai kendaraan yang ramah lingkungan. Namun dari kelebihannya tersebut ada faktor yang menjadi pertimbangan bagi masyarakat yang ingin memilikinya. 

Salah satunya ialah sistem pengecasan baterai mobil listrik yang cukup memakan banyak waktu. Beberapa diantara motor listrik perlu melakukan pengecasan hingga berjam-jam. 

Melihat permasalahan ini, sebuah produsen motor listrik, PT Bagaskoro Mega Langgeng ( BML ) mengeluarkan produk motor listrik Minerva Electron M1 yang mereka rilis pada Agustus 2022 lalu.

Motor yang pertama kali di pamerkan di event GIASS The Series 2022 lalu diklaim mampu mengatasi persoalan pengecasan baterai yang lama seperti pada motor listrik umumnya. 

BACA JUGA:Pengusaha Keberatan Terhadap Aturan Pelarangan Terbatas Impor Bahan Baku, Ini Alasannya

Berbeda dari mayoritas motor listrik di Indonesia yang memiliki penampilan kecil dan imut, Minerva Electron M1 menampilkan desain yang modern dan terkesan futuristik.

Minerva M1 menyerupai motor matik konvensional yang umum ditemui saat ini yang tidak perlu ngecas berjam jam.

Tidak hanya menarik, desain Minerva menunjukkan kemiripan dengan Smoot Tempur, sepeda motor listrik lokal lainnya. Kesamaan ini ternyata berasal dari kerja sama antara Minerva dan PT Swap Energi Indonesia.

Desain yang lebih tegas dan tajam dari konsep futuristik terpancar jelas mulai dari headlamp hingga bagian tubuh motor. Lampu pada motor ini juga menggunakan teknologi LED untuk lampu utama dan lampu sein depan.

BACA JUGA:Mobil Listrik Toyota dan Lexus Mengalami Penurunan Harga yang Signifikan dalam Setahun

Dengan tampilannya yang menarik, motor listrik ini mampu menarik perhatian masyarakat untuk memilikinya. 

Minerva Electron 1 tidak hanya menarik perhatian dengan desainnya yang keren dan sporty serta kenyamanannya, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tangguh sebagai motor listrik. 

Kehadiran model ini mencatat sejarah dengan kembalinya Minerva ke pasar motor Indonesia, bahkan berhasil memikat hati para penggemar motor di negeri ini.

Bagi Anda yang tertarik dengan motor ini, mari kita simak spesifikasi motor Minerva Electron M1 dibawah ini!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber