Apa Alasan Prabowo Bertemu Luhut di Bali Seusai Pertemuannya Besama SBY

Apa Alasan Prabowo Bertemu Luhut di Bali Seusai Pertemuannya Besama SBY

Apa Alasan Prabowo Bertemu Luhut di Bali Seusai Pertemuannya Besama SBY --Foto : instagram/rakyatmerdeka

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Calon presiden, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan Luhut Binsar Panjaitan di Nusa Dua, Bali. Tampaknya, Prabowo ingin menanyakan pendapat para seniornya di TNI.

Pertemuan tersebut digelar di sela-sela rapat Kementerian Pertahanan (Kemhan) di salah satu rumah, Sabtu (17 Februari 2024). Menurut sumber di wilayah tersebut, rombongan tersebut antara lain Menteri Keuangan/Direksi (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Presiden Luhut. Gibran Rakabuming Raka juga ada di sana.

Sejak petang ke malam, kediaman itu dipenuhi agen Departemen Pertahanan. Ruang kaca pribadi dan dijaga ketat dengan baik.

Di ruangan ini, Prabowo merasa nyaman. Menteri Pertahanan memakai kemeja hijau. Namun Gibran, Luhut, dan Bahlil tidak ada di ruangan.

BACA JUGA:Inisiatif Kemenkumham Sumsel untuk Mendorong Berbasis HAM di Kota Lubuklinggau

 

Prabowo Terima Kasih ke Luhut

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman mengatakan, kabar pertemuan kedua pemimpin akan berbicara banyak bagi negara dan bangsa.

"Saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu, tapi saya yakin dia berbicara tentang pemerintahan dan bangsa," Habiborokhman berbicara kepada wartawan, Minggu (18 Februari 2024).

Habiburokhman menyebut Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya pada pemilu 2024, termasuk Luhut. Dia mengatakan, hasil penghitungan suara yang cepat dan terpercaya menunjukkan bahwa Prabowo dan Gibran memiliki margin elektoral yang lebih baik.

BACA JUGA:57 Pengurus KPPS Meninggal pada Pemilu 2024, Sebaran Distriknya Sebagai Berikut

"Pak Prabowo pastinya mengucapkan terima kasih kepada tokoh tokoh tersebut yang sudah all out mendukung beliau. Hasil quick count dan real count yang kami lakukan benar-benar luar biasa bahkan melampaui ekspektasi kita," ujarnya.

 

Prabowo minta masukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber