7 Auto Show Hadir di Tahun 2024, Catat Tanggalnya, dan Konser Infinite Live IIMS 2024

7 Auto Show Hadir di Tahun 2024, Catat Tanggalnya, dan Konser Infinite Live IIMS 2024

7 Auto Show Hadir di Tahun 2024, Catat Tanggalnya, dan Konser Infinite Live IIMS 2024--Foto: Instagram@giias_id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seven Event telah mengumumkan daftar motor show yang akan digelar sepanjang tahun 2024. Seven motor show akan digelar tahun ini, diluncurkan bersama Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Industri Mobil Indonesia. Asosiasi (AISI).

Andy Wismarsyah, ketua Seven Events, mengatakan “Sebagai penyelenggara pameran, tim Anda berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru kami di semua pameran pada tahun 2024.” 

“Pameran GAIKINDO dan AISI terus berkembang, mulai dari bertambahnya jumlah peserta, luas wilayah, pemekaran kota dan hadirnya beberapa pameran baru”. Andy mengatakan dari Jakarta Selatan, Rabu (24 Januari 2023):

Selain itu, pameran pertama yang akan digelar pada tahun 2024 adalah GAIKINDO Indonesia International Vehicles Commercial Vehicles (GIICOMVEC) yang digelar di Senayan Jakarta Convention mulai 7 hingga Maret. 10  berada di tengah Pameran B2B (Business to Business) ini akan menampilkan perkembangan terkini industri kendaraan niaga dan menjadi wadah bagi produsen dan pelaku industri untuk menghadirkan teknologi baru dan solusi logistik inovatif. GAIKINDO International Motor Show Indonesia (GIIAS) akan digelar pada 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE-BSD City Tangerang.

BACA JUGA:57 Pengurus KPPS Meninggal pada Pemilu 2024, Sebaran Distriknya Sebagai Berikut

“Dengan jumlah peserta otomotif di GIIAS 2023 mencapai 49 merek dan peluncuran 44 mobil baru, posisi GIIAS setara dengan pameran otomotif Thailand.” jelas andi. 

“Untuk itu, penggelaran GIIAS akan terus berkembang dengan peningkatan tapak yang signifikan, penambahan merek terintegrasi dan lebih banyak model kendaraan mengikuti Shanghai Auto, yang saat ini merupakan pameran otomotif terbesar dunia di Tiongkok,” tambahnya.

Ketujuh pameran otomotif tersebut adalah Gaikindo Indonesia International Vehicle Expo (GIICOMVEC), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Pameran otomotif pertama adalah GIICOMVEC 2024 yang digelar pada 7-10 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

GIICOMVEC fokus pada industri kendaraan niaga. Pameran ini memberikan kesempatan bagi produsen untuk mempresentasikan teknologi terbaru, kendaraan komersial, dan solusi logistik inovatif mereka.

Melanjutkan GIIAS Seri 2024 akan digelar di empat kota di Indonesia: Tangerang, Surabaya, Bandung, dan Semarang.


7 Auto Show Hadir di Tahun 2024, Catat Tanggalnya, dan Konser Infinite Live IIMS 2024--foto: Instagram@iims_id

Berikut detail tanggal dan lokasi diadakan GIIAS The Series 2024.

Tangerang: 18-28 Juli 2024 di ICE BSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber