Kendala dengan Harga pada Mobil, Inilah 5 Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Memadai

 Kendala dengan Harga pada Mobil, Inilah 5 Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Memadai

Kendala dengan Harga pada Mobil, Inilah 5 Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Memadai--Foto: Instagram@mazda_cx5_club

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di antara berbagai jenis mobil, mobil keluarga dinilai paling populer. Selain itu, ada beberapa tips pasar mobil keluarga kecil yang akan memberi Anda kenyamanan. Sesuai dengan namanya, mobil jenis ini didesain untuk perjalanan keluarga.

Oleh karena itu, produk mobil konvensional memiliki ruang interior yang lebih luas dan kursi yang lebih banyak untuk menampung anggota keluarga.

Nah, ngomong-ngomong soal mobil keluarga, kali ini kami akan memberi tahu Anda beberapa informasi mengenai jenis mobil ini yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan saat memilih. Juga, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

1.Mazda Biante

Mazda Viante merupakan mobil keluarga full body atau minivan yang dilengkapi CBU yang sangat direkomendasikan.Mazda Viante dilengkapi jendela depan berdampingan untuk tampilan lebih halus. 

Di dalamnya terdapat layar VGA berukuran 6 inci dengan fungsi layar sentuh yang menambah daya tarik estetika.Selain itu, Mazda Biante juga memiliki pintu geser yang menjadikannya sebagai MPV ukuran menengah. Kapasitas 6-7 penumpang cukup untuk membawa anggota keluarga lainnya. Harga Mazda Biantemulai dari Rp 400 jutaan.

BACA JUGA:Kalian wajib Mengenal Obligasi! Definisi, Keuntungan, dan Istilahnya

2. Honda BR-V

Honda BR-V merupakan mobil keluarga kompak yang digandrungi banyak keluarga di Indonesia. Mobil yang memiliki desain sporty dan dinamis, sarat fitur modern, sangat cocok bagi keluarga yang mencari mobil yang nyaman dan fungsional. Interior BR-V yang luas dan mampu menampung hingga tujuh orang menjadikannya pilihan yang tepat sebagai mobil keluarga bagi banyak orang.

Kendaraan ini terkenal dengan performanya yang luar biasa di jalanan kota dan pedesaan serta dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menjaga Anda dan keluarga tetap aman dan terlindungi, termasuk sistem pengereman canggih dan fitur keselamatan aktif.

Membangun reputasi Honda sebagai produsen mobil yang andal, Honda BR-V layak dipertimbangkan jika Anda mencari mobil keluarga yang andal, nyaman, dan sangat fungsional.

3. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan SUV kompak yang menjadi kendaraan keluarga sempurna. Kendaraan ini memiliki desain yang sporty dan modern sehingga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang simpel dan praktis.


Kendala dengan Harga pada Mobil, Inilah 5 Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Memadai--foto: instagram@perlengkapan sederhana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber