Bayi di OKI Lahir Saat Pemilu Diberi Nama Prabowo Gibran, Spontan Tetangga Memanggilnya Si Gemoy

Bayi di OKI Lahir Saat Pemilu Diberi Nama Prabowo Gibran, Spontan Tetangga Memanggilnya Si Gemoy

Bayi dari pasangan Atturmizi dan Maharani warga Desa Celikah, Kayuagung, OKI, lahir pada saat hari pencoblosan Pemilu 2024, diberi nama Prabowo Gibran dan spontan tetangga memanggilnya Si Gemoy, Jum’at (16/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Pasangan suami istri di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberi nama anaknya yang baru lahir bernama Prabowo Gibran.

Pasangan suami istri ini, Atturmizi dan Maharani, terlihat bahagia karena baru saja mendapatkan anak laki-laki.

Uniknya, bayi berbobot 4,3 kilogram dan panjang 50 centimeter ini, mereka beri nama Muhammad Prabowo Gibran. Nama tersebut sengaja mereka berikan lantaran mendukung Prabowo Subianto sejak lama.

Atturmizi ayah bayi tersebut mengaku tidak mengira bahwa istrinya akan melahirkan tepat pada saat hari Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

BACA JUGA:Anies Kalah, Mangcek Abie Jalan Kaki Berkolor di Pucuk Ampera Bayar Taruhan Nazar Pilpres 2024


Maharani dan Atturmizi, orang tua bayi Muhamamd Prabowo Gibran, Jum'at (16/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Saat diperiksa ke Bidan dan Dokter prediksinya istri saya melahirkan pada pertengahan bulan Maret. Kalau nama Prabowo itu memang sudah saya niatkan jika Capres-Cawapres Nomor Urut 2 menang, anak kami akan diberikan nama Prabowo Gibran. Gak taunya lebih awal lahirnya tapi tetap saya kasih nama itu," ujar Atturmizi saat dijumpai di rumahnya pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

Pasutri ini bercerita bahwa pagi itu mereka hendak pergi ke TPS sekira pukul 7:30 WIB. Namun tiba-tiba sang istri sakit perut.


Bayi Muhammad Prabowo Gibran anak kedua pasangan Maharani dan Atturmizi, Jum'at (16/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Kemarin itu saya dan istri mau nyoblos ke TPS, tapi istri saya mengeluh sakit perut dan kemudian tak lama mengalami kontraksi. Lalu langsung dibawa ke Bidan Desa dan tak lama setelah bayi kami lahir, saya pun kembali ke TPS untuk nyoblos," kata Atturmizi dengan ekspresi bahagia.

Sanak saudara dan jiran tetangga yang datang silih berganti ke rumah mereka untuk melihat bayi laki-laki mungil tersebut.

BACA JUGA:Tim Medis Siaga di PPK Muara Enim Cek Kesehatan Petugas Penyelenggara Pemilu Secara Berkala


Bayi Muhamamd Prabowo Gibran, lahir tepat di hari pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024.--Dokumentasi pribadi Atturmizi dan Maharani

Tak ayal, si bayi pun mulai dipanggil dengan panggilan si Gemoy layaknya julukan Prabowo yang kerap beraksi dengan 'joget gemoy' yang selalu viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv