Aksi Hebat Gibran Pakai Tanjak ke Palembang, Klaim Kemenangan Sensasional dalam Satu Putaran!

Aksi Hebat Gibran Pakai Tanjak ke Palembang, Klaim Kemenangan Sensasional dalam Satu Putaran!

Gibran Aksi Hebat Pakai Tanjak ke Palembang, Klaim Kemenangan Sensasional dalam Satu Putaran!-foto/aji-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden 2024, mengunjungi Palembang dengan penuh semangat.

Dalam rapat konsolidasi di Main Dining Hall Jakabaring Palembang, Gibran memakai tanjak dan disambut antusias oleh ribuan pendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengajak para pendukungnya untuk tetap tenang menghadapi serangan bully, nyinyiran, dan fitnah yang dialamatkan kepadanya.

Dengan keyakinan tinggi, ia menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran pada tahun 2024.

BACA JUGA:Mengungkap 5 Penyakit Rentan yang Menyerang Para Anak Kos! Cegah Sebelum Terjadi

Gibran menekankan agar timnya fokus pada kerja keras daripada merespons hal-hal negatif yang ditujukan kepada dirinya dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran.

Ia mengajak seluruh tim pemenangan, relawan, dan pendukungnya untuk lebih banyak bekerja, tanpa perlu terlibat dalam kampanye negatif.

"Diam saja, bekerja lebih banyak. Serangan dan komentar negatif tidak perlu dihiraukan, yang terpenting adalah fokus pada kemenangan kita.

Sumbangkan tenaga dan sebarkan semangat positif ke komunitas masing-masing," ujar Gibran dengan tegas.

BACA JUGA:6 Pilihan Komputer Terbaik untuk Anak Kost, Harga Miring Performa Unggul, Dijamin Kantongmu Tak Jebol

Gibran juga mengingatkan seluruh tim untuk tidak merendahkan pasangan calon lain. Sebaliknya, ia mendorong untuk tetap fokus pada upaya memenangkan pilpres, terus bekerja keras, dan melakukan pendekatan langsung ke warga.

"Jika hasil survei tidak menguntungkan, kita perlu meningkatkan kerja keras. Begitu juga jika hasilnya baik, tetap harus bekerja keras. Konsolidasi dan pendekatan langsung ke warga harus tetap diutamakan," tambahnya.".(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: